K-Entertainment - 10 July 2023

Para Pemeran 'Lies Hidden in My Garden' Beri Komentar Jelang Akhir Drama

Dina Pangestu - 10 July 2023
Para Pemeran 'Lies Hidden in My Garden' Beri Komentar Jelang Akhir Drama

Para cast drama ‘Lies Hidden in My Garden’ mengucapkan selamat tinggal pada drama tersebut! Jelang dua episode terakhir drakor tersebut, para cast utama yakni Kim Tae Hee, Lim Ji Yeon, Kim Sung Oh, dan Choi Jae Rim mengekspresikan rasa terima kasih mereka kepada para penonton.

Kim Tae Hee, yang menjalani tantangan pertamanya dalam genre thriller sejak debutnya lewat drama ‘Lies Hidden in My Garden’, mengomentari pengalamannya tersebut. Ia menyatakan bahwa waktu yang dihabiskan untuk berperan sebagai Joo Ran bersama para pemain dan staf merupakan waktu yang sangat menyenangkan dan ia tentu sangat bersyukur atas hal itu.

“Waktu yang aku dapatkan untuk berperan sebagai Joo Ran bersama dengan para aktor dan staf merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagiku, dan aku sangat bersyukur akan hal tersebut. Usai proses syuting selesai, aku merasa sedih dan sangat merindukan Joo Ran. Namun, lewat penayangan drama tersebut, aku bisa mengenang kembali momen-momen di lokasi syuting yang aku sangat rindukan. Hal ini membuat aku merasa benar-benar bahagia,” ucapnya sebagaimana dilansir dari Soompi pada Senin (10/07/2023).

Baca Juga: Terkuak, Ini Alasan Sutradara Pilih T.O.P Eks BIGBANG untuk Bintangi ‘Squid Game 2’

Kim Tae Hee lalu menambahkan, "Aku sangat menghargai cinta dan dukungan yang ditunjukkan oleh para penonton pada drama 'Lies Hidden in My Garden', dan aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang sudah merasa terhubung dan mendukung Joo Ran," lanjutnya.

lim ji yeon dan kim tae hee sebagai pemeran lies hidden in my garden

Sumber foto: Soompi

Sementara itu, Lim Ji Yeon menyatakan kecintaannya pada karakter Sang Eun yang diperankannya. Sang aktris juga mengatakan terima kasih pada semua orang yang terlibat dalam drama tersebut.

"Aku jatuh cinta pada karakter Sang Eun usai membaca novel asli dan script-nya. Selama aku hidup sebagai Sang Eun, aku sangat mencintainya, mencintai drama ini, dan aku bahagia. Aku juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja denganku dalam 'Lies Hidden in My Garden' dan memungkinkanku untuk belajar dan berkembang. Terima kasih kepada para penonton yang mencintai 'Lies Hidden in My Garden.' Aku akan menjadi seorang aktris yang lebih baik di masa depan," tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis ‘My Dearest’, Drakor Sageuk Dibintangi Namkoong Min dan Ahn Eun Jin

kim sung oh pemeran drama lies hidden in my garden

Sumber foto: Soompi

Kim Sung Oh, yang berperan sebagai Jae Ho, pelaku utama di balik semua rahasia dan misteri dalam drakor tersebut, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton. 

"Pertama-tama, aku bersyukur bahwa para penonton merasa drama ini menghibur meskipun genre yang digunakan adalah yang gelap. Aku juga, menonton setiap episode bareng para penonton. Sebagai penonton, kupikir ini adalah drama yang menghibur, dan sebagai salah satu dari pemainnya, kupikir ini merupakan project yang menyenangkan. Terima kasih sudah menonton 'Lies Hidden in My Garden' sampai akhir dan memberikan tanggapan yang positif terhadapnya,” ucapnya.

Baca Juga: Daftar Kontestan Queendom Puzzle Beserta Nama-nama Grupnya

choi jae rim dan kim tae hee

Sumber foto: Soompi

Choi Jae Rim, lawan main Lim Ji Yeon yang juga aktor musikal terkemuka di Korea berhasil memperluas spektrum aktingnya lewat perannya sebagai Yoon Beom, suami kejam Sang Eun. Ia mengungkap drakor ini bakal dikenang sebagai pengalaman perdananya dalam membawakan karakter antagonis. 

"Aku rasa aku gak akan pernah melupakan 'Lies Hidden in My Garden', drama yang memungkinkanku untuk mengalami peran antagonis pertamaku dalam media," ungkapnya.

Choi Jae Rim menambahkan, "Berbeda dengan cerita dalam drama, aku cuma ingat terus-menerus tertawa sepanjang proses syuting. Aku ingin mengungkapkan apresiasi besar kepada seluruh staf dan aktor yang sudah bekerja sama denganku dalam drama ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang menikmatinya dan mendukung drama ini dengan penuh cinta, aku mencintai kalian." ujarnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.