K-Entertainment - 08 July 2023

Terkuak, Ini Alasan Sutradara Pilih T.O.P Eks BIGBANG untuk Bintangi ‘Squid Game 2’

Dina Pangestu - 08 July 2023
Terkuak, Ini Alasan Sutradara Pilih T.O.P Eks BIGBANG untuk Bintangi ‘Squid Game 2’

Drama bertema survival ‘Squid Game’ bakal berlanjut ke season 2 nih, Teman iStyle. Kabarnya, drama tersebut akan menggaet lebih banyak pemeran, lho.

Sebelumnya, pada 29 Juni, Netflix Korea merilis foto yang berisikan pemeran baru dengan caption, “Permainan akan dimulai lagi. Dengan wajah-wajah baru.” Dalam unggahan foto tersebut, ada Park Gyu Young, Cho Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, No Jae Won, Won Ji An, dan T.O.P.

Baca Juga: 'Squid Game 2' Mengkonfirmasi Bakal Lebih Banyak Pemeran, Ada T.O.P!

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Di antara mereka hadir juga eks member BIGBANG, T.O.P yang bakal jadi salah satu pemeran dalam ‘Squid Game 2’. Kehadirannya sebagai salah satu cast drama tersebut menuai kontroversi. Hal itu lantaran T.O.P pernah punya catatan pelanggaran terkait narkoba.

Di tengah kontroversi soal pemilihan mengejutkan T.O.P sebagai cast, tentunya rasa ingin tahu juga meningkat tentang karakter apa yang bakal dimainkan oleh T.O.P dalam 'Squid Game 2'.

Alasan Sutradara Hwang Dong Hyuk Memilih T.O.P sebagai Salah Satu Pemeran ‘Squid Game 2’

Menurut SBS News pada 7 Juli seperti dilansir dari KBIZoom, T.O.P bakal tampil dalam 'Squid Game 2' sebagai mantan idol yang sudah pensiun dan sebelumnya aktif sebagai penyanyi. Karena karakter itu memerlukan seorang aktor yang bisa nge-rap dan juga menari, sutradara Hwang Dong Hyuk secara pribadi menunjuk T.O.P untuk peran tersebut.

Baca Juga: Kim So Hyun Bicara soal Peran sebagai Pendeteksi Kebohongan di ‘My Lovely Liar’

Sekilas Profil T.O.P

Bicara soal T.O.P, dirinya membuat debut layar lebarnya dalam film tahun 2013 bertajuk 'Commitment'. Setelah itu, ia memperoleh pengakuan atas kemampuan aktingnya dengan membintangi film 'Tazza: The Hidden Card'.

Baca Juga: Sinopsis ‘My Dearest’, Drakor Sageuk Dibintangi Namkoong Min dan Ahn Eun Jin

Pada Oktober 2016, T.O.P menghadapi skandal besar ketika dirinya kedapatan merokok ganja. Ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 2 tahun.

Pada akhirnya, rapper berusia 35 tahun itu mengumumkan kepergiannya dari BIGBANG dan mengisyaratkan pensiun dari industri hiburan. Namun, dengan diikutsertakannya T.O.P dalam daftar pemeran 'Squid Game 2', ia memberitahukan comeback dalam dunia akting.

Comments

You must Register or Login to post a comment.