K-Pop Zone - 10 July 2023

Sedang Jalani Wajib Militer, J-Hope BTS Menyapa ARMY dengan Pesan Spesial Ini

Dina Pangestu - 10 July 2023
Sedang Jalani Wajib Militer, J-Hope BTS Menyapa ARMY dengan Pesan Spesial Ini

Salah satu member BTS, J-Hope saat ini tengah menjalani wajib militer. Terbaru, idol berusia 29 tahun ini memberikan kabar terkininya dari militer.

Pada 8 Juli, J-Hope menyenangkan para penggemar dengan kiriman yang dibuat di platform Weverse. Saat ini, ia tengah menjalani kesibukan dengan bertugas sebagai asisten instruktur untuk anggota baru di pusat pelatihannya yang berada di Wonju, Provinsi Gangwon.

Baca Juga: Kim Jinhwan Segera Jalani Wajib Militer, Jadi Member Pertama iKON yang Berangkat

ARMY!! Bagaimana kabar kalian??? Ini adalah akhir pekan yang baik,” tulis J-Hope melalui Weverse sebagaimana dilansir dari AllKpop pada Senin (10/07/2023).

“Aku telah bertugas sebagai asisten instruktur untuk anggota baru setelah menyelesaikan kursus untuk asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-36,” lanjutnya.

Baca Juga: Usai Sukses Bintangi ‘King The Land’, Lee Junho 2PM Akan Rilis Single Solo ‘Can I’ di Jepang

Sumber foto: AllKpop

Di tengah-tengah kesibukannya menjalani wajib militer, sang idol menyempatkan diri untuk memberikan kabar kepada ARMY meskipun hanya lewat pesan singkat.

“Aku gak punya waktu untuk memberikan informasi terbaru kepada kalian semua karena aku sangat sibuk setiap hari, seperti yang diharapkan. Aku ingin tetap memberitahu kalian meski hanya dengan pesan singkat, jadi di sini aku,” ungkapnya.

“Aku gak bisa berhenti memikirkan tentang J-Hope sekitar waktu ini tahun lalu saat aku bertugas di cuaca Juli yang panas ini. Kedua sisi ini sangat berbeda dalam diriku, tapi aku merasa hati aku yang penuh semangat untuk masa depan tetap sama!!!! Aku ingin memberitahu kalian semua bahwa aku hidup sebagai Jung Ho Seok dan J-Hope kapan pun dan di mana pun aku berada haha.” tulisnya.

Baca Juga: Son Dongwoon Highlight Minta Maaf kepada Penggemar Usai Dikritik Umumkan Pernikahan

Diketahui, J-Hope mulai menjalani wajib militer sejak 18 April 2023. Ia merupakan member BTS kedua setelah Jin BTS yang sebelumnya telah berangkat wajib militer pada 13 Desember 2022.

Comments

You must Register or Login to post a comment.