K-Pop Zone - 07 July 2023

Son Dongwoon Highlight Minta Maaf kepada Penggemar Usai Dikritik Umumkan Pernikahan

Dina Pangestu - 07 July 2023
Son Dongwoon Highlight Minta Maaf kepada Penggemar Usai Dikritik Umumkan Pernikahan

Salah satu member Highlight, Son Dongwoon dikritik oleh para penggemarnya usai mengumumkan soal pernikahannya. Diketahui, Dongwoon bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasih non-selebriti pada bulan September 2023 mendatang. Dalam siaran langsung pada 6 Juli, Dongwoon meminta maaf kepada para penggemarnya.

"Aku minta maaf karena mengucapkan salam terlambat kepada kalian. Aku ingin berbicara dengan kalian secepat mungkin, tapi karena keadaan yang berhati-hati, membutuhkan waktu yang cukup lama. Sepertinya kalian semakin kesal dan bingung karena aku telah memperpanjangnya,” ucap Dongwoon sebagaimana dilansir dari KBIZoom pada Jumat (07/07/2023).

Siaran langsung tersebut tampaknya ditujukan buat para penggemarnya yang terkejut dengan pengumuman pernikahan yang terkesan mendadak dari Dongwoon.

Baca Juga: Selamat! Dongwoon Highlight Umumkan Menikah di Bulan September 2023

Sumber foto: AllKpop

Usai mengumumkan akan menikah, agensi Dongwoon menyatakan kalau sang idol akan tetap melakukan aktivitasnya sebagai member Highlight meskipun sudah menikah. Walaupun sebagian besar netizen mengucapkan selamat, beberapa penggemar mengungkapkan kekhawatiran bahwa pernikahan Dongwoon bakal membatasi aktivitas Highlight sebagai sebuah grup.

Baca Juga: Usai Sukses Bintangi ‘King The Land’, Lee Junho 2PM Akan Rilis Single Solo ‘Can I’ di Jepang

Oleh karena itu, pihak Dongwoon membeberkan bahwa gak ada kehamilan sebelum menikah, tapi beberapa orang masih menuntut penjelasan kenapa ia mempercepat pernikahan tersebut pada saat yang seharusnya persiapan comeback menjadi fokus utama.

Baca Juga: Kim Jinhwan Segera Jalani Wajib Militer, Jadi Member Pertama iKON yang Berangkat

Karenanya, Dongwoon menundukkan kepalanya dalam siaran langsung terbaru dan meminta maaf karena situasi ini memberikan beban buat semua pihak yang terkait.

"Pertama, aku ingin meminta maaf terlebih dahulu karena membagikan beban yang sulit ini kepada kalian semua, perusahaan, dan juga anggota,” ujarnya.

Menurut Dongwoon, ia sudah membaca pesan dari para penggemar dan merenungkannya. Member termuda Highlight ini juga berjanji akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam berkarier.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus bertemu dengan kalian semua dalam waktu yang lama di masa depan. Aku akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik," katanya kemudian berjanji.

Sementara itu, dalam surat tulisan tangannya yang dirilis bulan lalu, Dongwoon juga meminta maaf lantaran gak bisa memberitahu penggemar secara langsung dan karena membutuhkan waktu yang lama untuk berbicara. Selain itu, ia juga mengutarakan terima kasih kepada member Highlight dan penggemar yang sudah mendukung dan percaya padanya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.