K-Pop Zone - 07 July 2023

Kim Jinhwan Segera Jalani Wajib Militer, Jadi Member Pertama iKON yang Berangkat

Dina Pangestu - 07 July 2023
Kim Jinhwan Segera Jalani Wajib Militer, Jadi Member Pertama iKON yang Berangkat

Kabar sedih untuk para iKONIK datang dari Kim Jinhwan, nih. Pasalnya, Kim Jinhwan bakal menjadi member pertama dari boy band iKON yang memulai jalani wajib militer.

Hal itu dikonfirmasi oleh sang idol pada 7 Juli KST di mana dirinya mengumumkan rencana pendaftaran militer dalam sebuah surat yang ditujukan buat para penggemarnya. 

Menurut keterangannya, Kim Jinhwan bakal memulai wajib militer pada 20 Juli 2023 mendatang. Dalam surat yang dibuatnya, idol 29 tahun ini juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para penggemarnya.

Baca Juga: Heboh, ReVeluv China Mengirim Truk Protes ke Gedung SM Entertainment

"Aku memutuskan untuk menulis surat ini karena aku merasa harus memberitahumu terlebih dahulu, sebelum orang lain.

Aku akan memulai tugas wajib militerku pada 20 Juli.

Sejujurnya, masih ada banyak proyek lain yang sebenarnya ingin kutunjukkan kepada kalian, dan karena itu, aku merasa sedikit kecewa. Namun, karena aku tahu bahwa para penggemarku yang telah menunggu akan merasa jauh lebih kecewa, aku akan menahan kata-kataku.

Aku berjanji akan kembali sebelum kalian menyadarinya setelah aku menyelesaikan tugas-tugasku dengan tekun, jadi pikirkan satu sama lain, tetaplah kuat, dan menjaga diri dengan baik selama aku pergi.

Terima kasih karena selalu mendukungku di sampingku, dan aku mencintaimu!" tulis Kim Jinhwan sebagaimana dilansir dari AllKpop pada Jumat (07/07/2023).

Baca Juga: Bikin Heboh, IU Kasih Spoiler ke UAENA, Pertanda Bakal Gelar Konser?

Sumber foto: AllKpop

Sementara itu, Kim Jinhwan telah merilis bagian 1 dari album solo pertamanya, 'Paradise', bulan lalu pada 21 Juni. Bagian 2, 'Blue Moon', direncanakan bakal dirilis pada bulan Juli. Sang idol juga punya rencana untuk mengadakan tour solo di Jepang dari 24 hingga 28 Juli.

Baca Juga: RM BTS Ungkap Alasan Kerap Buat Lagu tentang Cinta

Tentunya, kita mengharapkan semoga Kim Jinhwan selalu sehat dan lancar dalam menjalani wajib militernya, ya, Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.