K-Entertainment - 22 June 2023

Penuh Inspirasi, Kim Tae Hee Cerita Tentang Titik Balik Karirnya

Risti Fauziyah Habibie - 22 June 2023
Penuh Inspirasi, Kim Tae Hee Cerita Tentang Titik Balik Karirnya

Halo Teman iStyle. Siapa nih yang udah nonton 'Lies Hidden in My Garden'? 

Menurut kalian, gimana nih ceritanya? Di sebuah wawancara, Kim Tae Hee cerita tentang titik balik karirnya. 

Termasuk saat dia main drama ini dan juga drama lainnya. 

Kira-kira gimana ya cerita lengkapnya? Biar lebih tahu, yuk simak ulasan ini sama-sama! 

Sumber Foto: Google 

Kim Tae Hee Cerita Tentang Titik Balik Karirnya

Hari ini beredar kabar kalo Kim Tae Hee bakal jadi cover majalah Arena Home+. Di beberapa foto yang dirilis aktris ini memancarkan pesona yang berbeda dari biasanya, nih. 

Di sela waktu photoshoot, dia menceritakan tentang pengalaman di balik layar drama 'Lies Hidden in My Garden'. Kim Tae Hee menuturkan kalo baik drama 'Lies Hidden in My Dream' maupun karakter Moon Jo Ran yang dimainkannya memiliki karakter dan genre yang gak gak familiar. 

Baca Juga: Kim Gun Woo Mendapat Tawaran di K-Drama Terbaru ‘Eun Jung and Sang Yeon’ Bersama Kim Go Eun

Sumber Foto: Google

Kim Tae Hee sendiri sudah banyak tampil di banyak judul drama. Mulai dari 'Stairway to Heaven', 'Love Story in Harvard', 'IRIS' dan 'Yong Pal'.

Selanjutnya, Kim Tae Hee bercerita tentang film 'Grand Prix' yang jadi titik balik karir aktingnya. Dia mengungkapkan kalo di sana lah awal pertemuannya dengan Yang Dong Geun. 

Baca Juga: Keren! Ma Dong Seok Kembali Ber-akting Sekaligus Menjadi Produser di Film Hollywood ‘Hell Divers’

Sumber Foto: Google 

Di sana, Tae Hee belajar banyak tentang beberapa hal penting tentang akting. Seperti menanamkan diri dalam karakter, menafsirkan dan mengekspresikan adegan yang sama dengan cara yang berbeda, dan mencari hal-hal yang menghidupkan suasana.

Terakhir, Kim Tae Hee menjawab pertanyaan soal tentang keinginannya untuk dikenang sebagai orang dan aktris seperti apa di masa depan. Dia menyatakan kalo dia ingin jadi aktris yang selalu ingin tahu tentang projek selanjutnya.  

Tae Hee merasa kalo akan bagus kalo dia bisa terus melakukan projek sampai 20 tahun ke depan atau lebih. Selain itu, dia juga membeberkan kalo dia ingin jadi aktris yang lebih menyenangkan mulai sekarang. 

Baca Juga: Seorina Ikut Mengisi Suara Untuk Lagu Ke-6 di Album Video Lee Chan Hyuk!

Sang aktris mengungkapkan kalo orang yang mengenalnya dengan baik paham kalo dia adalah orang yang sederhana dan biasa. Hal ini mungkin gak diketahui penggemar. 

Selain itu, Tae Hee juga menuturkan kalo dia ingin memancarkan lebih banyak kemanusiaan baik di dalam akting maupun di luar akting. 

Di sisi lain, beberapa foto ini bakal tampil di majalah Arena Home+ edisi bulan Juni.

Comments

You must Register or Login to post a comment.