Lifestyle - 22 June 2023

Rekomendasi Tempat-Tempat ‘Hidden Gem’ di Seoul yang Seru Abis!

Adinda Fitriayu - 22 June 2023
Rekomendasi Tempat-Tempat ‘Hidden Gem’ di Seoul yang Seru Abis!

Teman iStyle ada yang punya rencana liburan ke Korea gak nih? Berhubung di Korea lagi summer alias musim panas, pas banget nih cuacanya kalau kamu mau traveling kesana.

Kebetulan, K-Hub punya rekomendasi beberapa tempat ‘Hidden Gem’ di Seoul yang bisa jadi alternatif lain kalau kamu bosan jalan-jalan ke Namsan Tower, Han River, atau Myeongdong. Kamu bakal melihat sisi lain dari kota Seoul yang ga Cuma itu-itu aja lho.

Mau tau apa aja tempat-tempatnya? Simak lengkapnya di bawah ya!

Baca Juga:

5 Tempat Wisata di Daegu Korea Selatan yang Seru dan Indah

6 Rekomendasi Tempat Hidden Gem di Seoul

Sumber foto: Google

Ansan Jarak-gil Trail & Mountain

Tempat ini berupa dek kayu yang yang berada diketinggian yang mengelilingi Gunung Ansan. Kamu bisa berjalan-jalan melihat pemandangan alam yang sejuk dan rindang jauh berbeda dari hiruk pikuk kesibukan kota Seoul.

Kalau kamu sedang mencari tempat liburan di Seoul dan suka yang berbau-bau alam, maka Ansan Jarak-gil Trail & Mountain adalah tempat yang wajib kamu kunjungi saat ke Seoul, Korea. Tempat ini juga dapat diakses oleh teman-teman disabilitas yang menggunakan kursi roda lho.

Sumber foto: Google

Lotte World Tower Sky Bridge

Kalau kamu suka tempat-tempat yang ekstrim dan kamu gak phobia dengan ketinggian, Lotte World Tower Sky Bridge ini wajib masuk list tempat yang harus kamu kunjungi. Tempat ini dibuka pada tahun 2020 lalu, dan semakin terkenal karena RM dan Suga BTS pernah kesini. Kamu bakal puas melihat keindahan kota Seoul dari atas ketinggian.

Sumber foto: Google

Cheong Wa Dae

Ketika mengunjungi Seoul, pasti banyak para traveler yang hanya mengunjungi tempat ikonik seperti Namsam Tower, Gedung 63, dan Hutan Seoul, tetapi saat berada di kota, kamu mungkin juga mengunjungi Cheong Wa Dae, juga dikenal sebagai Blue House yang menampung presiden Korea Selatan sejak 1948. Blue House dibuka untuk umum untuk dikunjungi pada Mei 2022.

Baca Juga:

5 Tempat Wisata Korea Musim Semi yang Indah dan Sejuk

Sumber foto: Google

Seoullo 7017

Kalau kamu berbelanja di Lotte Mart atau berada di dekat Stasiun Seoul, pastikan kamu berjalan-jalan di sepanjang taman yang berada di atas jalan ini, ada banyak tanaman, pohon, dan bunga yang berbeda, menghadirkan udara segar yang luar biasa di kota yang ramai. Kamu bisa menikmati suasana kota sambil berfoto-foto dengan pemandangan yang unik.

Sumber foto: Google

Sungshin Women's University Shopping District

Beberapa halte dari Dongdaemun, distrik perbelanjaan ini dikenal dengan pasar Donam Jeil tradisionalnya, yang menawarkan beberapa makanan lokal tradisional paling populer di Korea Selatan. Kamu juga bisa berbelanja pakaian dan juga barang-barang unik dan lucu lho di sini.

Sumber foto: Google

Seoul City Wall

Menyeberangi Gunung Bugaksan, ini adalah tempat perjalanan yang unik karena ketika kamu benar-benar mendaki di sepanjang Seoul City Wall, kamu benar-benar melintasi zona yang dulu dikuasai militer lho, dengan bukti sebuah pohon pinus yang memiliki 15 lubang peluru!

Seoul ramai dengan begitu banyak tempat-temat yang masih belum banyak diketahuin para turis, pastikan kamu gak melewatkan menambahkan tempat-tempat ini ke rencana liburan kamu ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Rekomendasi 5 Pedesaan di Korea Selatan yang Menarik untuk Dikunjungi

Comments

You must Register or Login to post a comment.