K-Entertainment - 22 June 2023

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Menjalin Hubungan Asmara

Dina Pangestu - 22 June 2023
Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Menjalin Hubungan Asmara

Aktor Lee Jang Woo dan aktris Jo Hye Won dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara nih, Teman iStyle. Kabar bahagia itu dikonfirmasi oleh Hunus Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Jang Woo. Pihak agensi merilis pernyataan resminya sebagai berikut.

"Halo. Ini adalah agensi Hunus Entertainment, yang mewakili aktor Lee Jang Woo.

Kami memberikan informasi berkenaan laporan rumor kencan aktor Lee Jang Woo hari ini. 

Seperti yang diketahui melalui laporan, keduanya bertemu saat bekerja bersama dalam sebuah drama, dan dalam proses menjadi senior dan junior yang dekat dalam industri ini, mereka berkembang menjadi pasangan dan sedang menjalin hubungan yang indah.

Mohon saksikan perkembangan mereka berdua dengan kehangatan dan dukungan saat mereka memperkuat kepercayaan dan cinta yang dalam satu sama lain.

Terima kasih." pernyataan pihak agensi Lee Jang Woo sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis (22/06/2023).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Moving yang Tayang Bulan Agustus 2023

Sumber foto: Google

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won dipertemukan lewat drama tahun 2019 yang berjudul ‘My Only One’ yang mana Lee Jang Woo berperan sebagai pemeran utama, sementara Jo Hye Won berperan sebagai seorang pekerja perawatan.

Baca Juga: Saudara Ipar G-Dragon, Kim Min Joon Cerita soal Pertemuan Pertamanya dengan Istri

Lee Jang Woo sudah mengawali debutnya lewat drama MBC tahun 2006 berjudul ‘90 Days, Time to Love’. Sejak itu, aktor kelahiran 1986 ini sudah membintangi banyak drama seperti ‘Three Brothers’, ‘Smile Again’, dan ‘The Heavenly Idol’. Saat ini, sang aktor menjadi cast tetap variety show  ‘Home Alone’.

Baca Juga: Komentar Park Seo Joon soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan YouTuber xooos

Sementara itu, Jo Hye Won adalah aktris yang debut lewat film tahun 2016 bertajuk ‘Hide and Never Seek’. Terbaru, aktris kelahiran 1994 ini membintangi drama ‘Awaken’ dan ‘Military Prosecutor Doberman’.

Wah, selamat untuk Lee Jang Woo dan Jo Hye Won!

Comments

You must Register or Login to post a comment.