Beauty - 19 May 2021

3 Rekomendasi sunscreen aloe vera: melindungi sekaligus melembabkan

Siti Fatimah - 19 May 2021
3 Rekomendasi sunscreen aloe vera: melindungi sekaligus melembabkan

Sunscreen adalah salah salah satu skincare wajib, terutama dalam rangkaian skincare disiang hari. Ada banyak pilihan sunscreen yang sesuai dengan kondisi kulit. Jadi, ga ada lagi deh alasan untuk ga make sunscreen karena gada sunscreen yang sesuai.

Baca juga: Self-Love Zone: (G)I-DLE Comeback dengan Title Track ‘Queencard’

Pentingnya menggunakan Sunscreen

Sunscreen penting melindungi kulit dari sinar UV (UVA dan UVB) yang terkenal jahat dan dapat merusak kulit. Ini dia beberapa alasan kenapa sunscreen sangat penting:

1. Mencegah bintik hitam dan tanda penuaan

Paparan sinar matahari merupakan faktor utama dalam penuaan dini. Menggunakan sunscreen setiap hari membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, seperti garis halus, tanda penuaan, dan bintik hitam hiperpigmentasi.

2. Mengurangi resiko kanker kulit

Paparan sinar UV meningkatkan risiko kanker kulit, termasuk kanker sel basal dan kanker sel skuamosa. Menggunakan sunscreen secara teratur membantu mengurangi risiko terkena kanker kulit.

3. Investasi kesehatan kulit jangka panjang

Melindungi kulit dari sinar matahari membantu menjaga kesehatan kulit jangka panjang. Kulit yang terlindungi dengan baik terlihat lebih sehat, terasa lebih lembut, dan memiliki risiko masalah kulit yang lebih rendah.

Baca juga: Peraturan Baru KOMCA! 3RACHA Stray Kids Menjadi Anggota Reguler KOMCA

Rekomendasi sunscreen Aloe Vera

Untuk teman iStyle yang lagi nyari sunscreen dengan kandungan Aloe Vera, ditulisan ini akan merekomendasi suncreen dengan kandungan aloe vera untukmu.

Teman iStyle tau ga, kalo sunscreen dengan kandungan aloe vera merupakan pilihan yang baik untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan memberikan manfaat tambahan bagi kulit. Aloe vera memiliki sifat melembabkan yang membantu menjaga kelembaban kulit saat terpapar sinar matahari. Selain itu, kandungan anti inflamasi alami dalam aloe vera membantu meredakan peradangan akibat paparan sinar UV dan mengurangi kemerahan pada kulit yang terbakar sinar matahari. Dengan menggunakan sunscreen yang mengandung aloe vera, Anda dapat mendapatkan perlindungan yang efektif terhadap sinar matahari sekaligus mendapatkan manfaat melembutkan dan menenangkan kulit.

Sumber foto: iStyle

1. The Saem Jeju Fresh Aloe Sun Gel

Sumber foto: iStyle

2. Holika Holika Aloe Waterproof Sun Cream

Sumber foto: iStyle

3. Cosrx Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA+++

Baca juga: Heboh, Jennie BLACKPINK dan V BTS Tertangkap Kamera Saat Nge-date di Paris!

Nah, itu dia 3 rekomendasi sunscreen dengan kandungan aloe vera. Untuk Teman iStyle yang mau liat dan cari sunscreen dengan kandungan lainnya juga bisa cek website iStyle.id. Di iStyle, kamu bisa memilih dan menemukan pilihan sunscreen yang kamu mau.

Comments

You must Register or Login to post a comment.