Fashion - 19 May 2021

6 Sneakers Keren yang Nyaman Untuk Pejuang Commuter

FX Prasetyo - 19 May 2021
6 Sneakers Keren yang Nyaman Untuk Pejuang Commuter

Punya sneakers keren yang nyaman jadi satu paket yang sempurna untuk pemakaian sehari-hari. Apalagi bagi Teman iStyle yang harus melewati jalanan jakarta dari sekolah atau kantor hingga sampai rumah menggunakan transportasi umum.

Terutama bagi para pejuang komuter, pastinya gak enteng untuk jalan berkilo-kilo bahkan berdiri hingga berjam-jam di atas kereta yang membuat lelah. Salah satu cara mengatasi kelelahan adalah menggunakan sepatu yang nyaman untuk perjalanan.

Tetapi gak semua sneakers nyaman dipakai jalan jauh berkilo-kilo setiap harinya. Hanya karena faktor desain tak sedikit yang akhirnya mengorbankan kenyamanan. Maka dari itu, iStyle akan memberikan rekomendasi sneakers keren yang juga nyaman dipakai jalan sehari-hari.

Baca juga: Penuh gaya! Ini 4 Sneakers Nike yang Populer di Kalangan Artis Korea

Sumber: Google

1. ADIDAS Ultraboost

Dibandingkan dengan sneakers lainnya, ADIDAS Ultraboost punya sol yang sangat handal. Definisi kenyamanan yang sesungguhnya, gak empuk tapi juga responsif yang sangat berguna saat Teman iStyle terburu-buru mengejar bis atau kereta.

Bagian upper-nya dirancang menggunakan bahan Primeknit yang bikin kaki Teman iStyle bakal merasa adem meskipun dipakai perjalanan jauh. Keunggulan lainnya adalah Ultraboost gak akan bikin Teman iStyle semua mati gaya karena desain dan juga pilihan warnanya variatif. Salah satu yang direkomendasikan adalah Adidas Ultraboost 5.0 Dna.

Sumber: Google

2. Prada XY Knit Sneakers

Hadirnya knitted sneakers memberikan warna segar bagi industri sneakers dan punya peminat cukup banyak. Prada pun turut serta menghadirkan sneakers dengan gaya kasual yang berkelas, seperti sneakers keren Prada XY Knit bersiluet hitam dan putih ini.

Sneakers yang dibuat di Italia ini menggunakan bahan rajut yang lentur pada bagian upper, dan outsole-nya dari karet putih pahatan. Sepatu ini gak hanya memberikan kenyamanan tapi desainnya menampilkan gaya atletis klasik, dan ini adalah cara sempurna untuk memperjuangkan gaya sport-luxe.

Baca juga: Begini Mix & Match Pakaian dengan Sendal Crocs ala Kpop Idol!

Sumber: Google

3. Nike Air Max Flyknit Racer

Meski Nike Air Max Flyknit Racer adalah sepatu lari, tapi Teman iStyle tetap merasakan kenyamanan maksimal untuk dipakai para pejuang komuter. Banyak para komuter yang mengandalkan Flyknit Racer sebagai sepatu yang bisa dipakai kapanpun dan apapun kondisinya.

Bobotnya yang ringan jadi salah satu alasan sneakers ini jadi favorit banyak orang. Bagian upper pakai bahan dasar flyknit dan sol karet sehingga lebih berasa adem dan breathable.

Sumber: Google

4. PUMA Future Rider Play On

Future Rider Play On jadi salah satu koleksi PUMA penerus sneakers edisi klasiknya yang pernah rilis di tahun 90-an. PUMA Future Rider ini dibekali bantalan ultra lembut dan tampil dengan colorblocking yang berani.

Bagian upper menampilkan bahan nilon, suede, dan kulit yang super ringan. Outsole memberikan peredam kejut yang membuat Teman iStyle dapat terus berjalan dengan nyaman dan penuh gaya pastinya.

Sumber: Google

5. ASICS Tiger

Bosen dengan model speatu Nike atau ADIDAS? sneakers keren dari ASICS ini layak untuk dilirik. Dari sejumlah model yang sudah dirilis, salah satu yang paling keren dan jadi favorit banyak orang adalah ASICS Tiger.

Sneakers yang didesain oleh Shigeyuki Mitsui memiliki tampilan yang konservatif. Soal kenyamanan sudah perlu diragukan lagi, sudah pasti empuk dan nyaman. Desainnya meminjam komponen dari sneakers TARTHER™ yang meniru tampilan sneakers jogging tahun 1980-an.

Baca juga: Dipakai Member BLACKPINK, Seberapa Menarik ADIDAS NMD V3?

Sumber: Google

6. Vans Slip-on

Vans Slip-on sangat cocok untuk para komuter yang gak suka ribet dan suka hal-hal yang minimalis. Dari desainnya sudah terlihat sangat sederhana, tapi bukan berarti sneakersnya gak keren untuk dipakai. Siluetnya yang khas dari Vans dan juga pilihan warnanya yang bervariasi harus masuk dalam daftar referensi Teman iStyle. Bobotnya yang ringan membuat Vans Slip-on ini nyaman dipakai untuk perjalanan jauh.

Itu dia beberapa pilihan sneakers keren untuk para komuter yang harus berjuang melewati padatnya lalu lintas orang. Menurut Temen iStyle mana nih yang paling kece??

Comments

You must Register or Login to post a comment.