Fashion - 09 May 2022

Dipakai Member BLACKPINK, Seberapa Menarik ADIDAS NMD V3?

FX Prasetyo - 09 May 2022
Dipakai Member BLACKPINK, Seberapa Menarik ADIDAS NMD V3?

Pada tahun 2022 lalu, ADIDAS meluncurkan NMD V3 sebagai bagian dari seri NMD, yang pertama kali meluncur pada 2015 lalu. ADIDAS NMD V3 dirancang untuk memperingati desain di masa lampau sekaligus merayakan masa yang akan datang.

NMD V3 tetap menghadirkan desainnya yang ikonis namun dibalut visi modern. Siluet sneakers ADIDAS NMD satu ini menampilkan bahan mesh yang dimodifikasi mengelilingi kaki. Lalu, heel clip transparan serta bantalan BOOST terbungkus sebagian oleh TPU shell.

Waktu perilisannya ADIDAS NMD V3 ini disertai juga kampanye perayaan Adidas yang sudah menjadi pionir dalam pembentukan kultur di beberapa kota. Sebut saja secara global ada nama Anita, performer asal Brasil. Kemudian Bizzarap DJ sekaligus produser dari Argentina, dan atlet sepak bola Karim Benzema dari Prancis yang mengajak para audiens untuk create new paths.

Sementara di Indonesia, NMD V3 dirilis dirayakan melalui kolaborasi dengan rapper terkenal Kyris Boogieman, Liquid Silva, dan Fang Tatis. Acara tersebut dibuat dalam cypher spesial yang bertajuk “Walk the Wall”.

Baca juga: Jadi Favorit Banyak Orang, Inilah Mengapa Sepatu Adidas Samba Masih Digemari

Sepatu Ramah Lingkungan

ADIDAS NMD V3 dirancang untuk para pengembara kota atau kaum urban. Desainnya yang ramping dan dibuat dari bahan yang lebih sadar lingkungan dari sebelumnya.

Bagian atas sepatunya dari benang rajutan berkualitas tinggi yang 50 persen dari Parley Ocean Plastic dan 50 persen lagi dari poliester daur ulang. Berkat bantuan mitra Parley, kain tersebut memanfaatkan sampah plastik dari pulau-pulau terpencil, pantai, masyarakat pesisir, dan garis pantai.

Baca juga: Sepatu Yeezy Tipe Apa Sih yang Dipakai Artis Korea?

Hadir Dalam 19 Skema Warna

Meskipun tetap menampilkan desain original yang ikonis, visi modern ADIDAS NMD V3 dihadirkan melalui 19 skema warna berani, mulai dari warna primer, neon, hingga netral.

Lalu apa yang membedakan NMD V3 dari seri pendahulunya? Tentu ada perbedaan yang membuat seri ini layak untuk dimiliki, seperti jaring berlubang yang direkayasa ulang pada sebagian besar bagian atas dan memberikan sirkulasi udara yang tinggi.

Tutup tumit transparan mengamankan bagian belakang di samping tab tumit bermereknya. Bantalan BOOST tradisional melengkapi fondasinya dan diakhiri dengan cangkang TPU yang menjangkau ke atas.

Meskipun terlihat seperti saudara kembar ADIDAS Ultraboost, seri NMD berfokus pada sepatu gaya hidup daripada sepatu lari. Hal itu berarti meminjam detail teknis berlari seperti soft upper dan boost sole, tetapi tujuannya lebih pada pemakaian sehari-hari dan jalan-jalan di perkotaan.

Pada intinya, ADIDAS NMD V3 ini menawarkan kenyamanan, breathable, dan berkesinambungan yang membuatnya sangat berguna, serta faktor gaya hidup adalah bonusnya.

Baca juga: Alasan Kenapa Sepatu Adidas Jadi Pilihan Terbaik untuk Lari!

Rekomendasi ADIDAS NMD V3

Adidas menggaet BLACKPINK sebagai brand ambassador untuk produk NMD V3. Jika Teman iStyle tertarik ingin mencoba kualitas dari ADIDAS NMD V3, beberapa gaya sporty dari member BLACKPINK ini bisa jadi referensi menarik.

Sumber: Google

1. ADIDAS NMD V3 HP9831 All White

Seri NMD V3 All White ini digunakan oleh Lisa dan Jisoo dengan desain warna serba putih. Sepatu ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dari midsole BOOST-nya yang responsif. Outsole karet jadi fondasi sempurna untuk desain sepatu yang inovatif. Teman iStyle bisa membeli sepatu keren ini disini.

Sumber: Google

2. ADIDAS NMD V3 GW3057

Rose menggunakan sepatu seri NMD V3 GW3057 berwarna broken white dengan detail orange. Sepatu ini terinspirasi dari sepatu lari yang menawarkan kenyamanan melalui bantalan BOOST yang empuk. 

Sumber: Google

3. ADIDAS NMD V3 HP9832 All Black

Jika Teman iStyle suka dengan desain klasik, seri NMD V3 All Black ini bisa jadi pilihan terbaik yang dipilih oleh Jennie saat sesi pemotretan. Selain menghadirkan traksi yang baik dan kenyamanan tingkat tinggi, sepatu ini sangat ramah lingkungan karena dibuat dari bahan daur ulang. Teman iStyle bisa membeli sepatu kece ini di iStyle tentunya dengan harga terjangkau.



Sumber:

Fimela

Inverse

Comments

You must Register or Login to post a comment.