Fashion - 30 July 2022

Begini Mix & Match Pakaian dengan Sendal Crocs ala Kpop Idol!

Berlin Belladina - 30 July 2022
Begini Mix & Match Pakaian dengan Sendal Crocs ala Kpop Idol!

Selain sneakers, kali ini sendal crocs menjadi go-to footwear yang nyaman dan ternyata bisa bikin penampilan keren juga. Mungkin tadinya sendal crocs hanya digunakan oleh kalangan tertentu yang memang menyukai model sendal ini, namun karena semakin banyak artis-artis besar mix & match dengan crocs, masyarakat jadi penasaran ingin mencobanya.

Gak hanya masyarakat biasa, Kpop idol pun yang suka menjadi trend setter gak mau ketinggalan mencoba sendal crocs. Nah kali ini K-Hub kasih inspirasi mix & match pakaian dengan sendal crocs ala Kpop idol.

Dijamin deh kamu jadi semakin tertarik untuk membeli sendal crocs.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Inspirasi mix & match sendal crocs ala Kpop idol yang pertama yaitu dari Jisoo BLACKPINK Teman iStyle. Look dari Jisoo ini cocok untuk kamu yang menyukai pakaian serba hitam.

Bisa di bilang mix & match pakaian Jisoo dengan crocs pada foto di atas terlihat simple, namun masih menunjukan sisi feminim dan streetwear. Kamu tinggal memadukan hoodie atau jaket hitam dengan celana jeans berwarna senada.

Jisoo menambahkan sling bag dengan gantungan kelinci imut supaya masih memberi kesan feminim. Untuk crocs nya Jisoo memilih warna hitam ditambah jibbitz huruf J S seperti inisial namanya.

Sumber foto: Instagram (maetamong)

Hooney WINNER

Sendal crocs ini juga mencuri perhatian cowok-cowok lho, Hooney WINNER termasuk Kpop idol yang sering terlihat menggunakan crocs sebagai pelengkap outfit-nya. Kamu bisa mengikuti gaya berpakaian Y2K ala Hooney dengan menggunakan vest berwarna, kaos putih, dan baggy jeans.

Baca Juga:

5 Inspirasi Outfit First Date ala Artis Korea, Stylish Abis!

Eits jangan lupa pakai sendal crocs sebagai pelengkap. Nah Hooney memakai sendal crocs yang senada dengan outfit-nya, jadi gak terlihat norak.

Biar makin Y2K, Hooney memaksimalkan pakaiannya dengan aksesoris rantai di celana, topi dan kacamata. Selain itu crocs juga bisa dikenakan untuk pakaian semi formal seperti foto di atas kayak Hooney ini.

Full set blazer dipadukan bucket hat dan kacamata dengan crocs looks good on Hooney.

Sumber foto: Instagram (onyourm__ark)

Mark NCT

Sendal crocs identik dengan fashion santai dan casual, salah satu contohnya seperti yang digunakan salah satu member NCT, Mark. Terlihat playful dengan hoodie biru dan short pants, Mark menambahkan sendal crocs hitam penuh dengan jibbitz bertukiskan NCT dan buah semangka.

Baca Juga:

Bikin Naksir, Intip Gaya Boyfriend Look ala Nam Yoon Su

Gak hanya gaya berpakaiannya aja, NCTzen juga mulai custom crocs mereka seperti Mark ini Teman iStyle. Very cute indeed.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri Red Velvet

Nah kali ini inspirasi mix & match sendal crocs ala Yeri Red Velvet. Kalau tadi Teman iStyle udah melihat beberapa Kpop idol memakai sendal crocs full of jibbitz, kali ini Yeri memakai crocs bermotif.

Baca Juga:

Headphones Menjadi Tren Aksesoris Fashion, Artis Korea Ikutan Juga!

Selain crocs polos, crocs motif juga semakin banyak penggemarnya, crocs motif floral seperti yang digunakan Yeri menjadi point pada outfit-nya. Meski gaya berpakaiannya polos, namun Yeri memberi sentuhan berbeda pada penampilannya.

Patut kamu coba penampilan Yeri satu ini.

Sumber foto: Instagram (daraxxi)

Sandara Park

Mix & match gaya berpakaian dengan sendal crocs ala Kpop idol selanjutnya ini bisa kamu tiru kalau menyukai warna colorful. Atasan lilac dengan crocs kuning menjadi pilihan outfit of the day Sandara.

Gak lupa sendal crocs kuningnya dipenuhi oleh jibbitz yang berwarna-warni dipadukan dengan kaos kaki. Yup, kaos kaki dan crocs terlihat stylish jika digunakan secara bersamaan.

Selain crocs jibbitz, Dara juga memakai celana pendek bermotif supaya penampilannya gak terlalu polos.

Sumber foto: Instagram (w_n_r00)

Kang Seung Yoon WINNER

Last but not least inspirasi mix & match outfit dengan sendal crocs dari Kang Seung Yoon. Sama seperti Sandara, Seung Yoon memadukan crocs nya dengan kaos kaki serta celana pendek.

Memilih celana dan crocs hitam, ia memberi sentuhan warna pink agar penampilannya lebih cerah. Seung Yoon juga mengancing kemeja pink nya pada bagian atas dan dibiarkan terbuka di bawahnya.

Tertarik sama outfit ala Seung Yoon ini?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.