Beauty - 11 May 2021

Review Eye Care: Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Siti Fatimah - 11 May 2021
Review Eye Care: Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Teman iStyle setuju ga kalo selain jerawat, kantong mata atau mata panda adalah salah satu masalah pada kulit wajah yang sangat mengganggu banget. Kantong mata atau mata panda dapat membuat wajah terlihat lelah, lesu, dan tidak fresh.

Tentunya hal itu bisa diatasi dengan makeup dan concealer. Namun terkadang capek banget untuk pake makeup setiap hari, belum lagi waktu yang harus disiapkan untuk makeup. Sekarang udah banyak produk skincare yang mengeluarkan produk eye care, salah satunya brand lokal Somethinc dengan produk mereka omethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel. Berikut adalah review Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.

Baca juga: 4 Rekomendasi Skincare Berbahan Propolis, Bikin Kulit Mulus Ala Idol Korea

Packaging dan aplikator

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini memiliki packaging berbentuk tube yang praktis dan sudah terdapat bantalan aplikator pada bagian atas produk. Warna biru dan hologram pada tube membuat tampilan produk ini terkesan aesthetic. Aplikatornya sudah menyatu dengan tube,sehingga produk ini akan tetap higienis saat digunakan.

Aplikatornya terbuat dari bahan keramik sehingga akan terasa dingin dan menenangkan saat diaplikasikan dibawah mata. Klaim lainnya adalah bahwa bahan keramik dapat membantu melancarkan peredaran darah dibawah mata,

Baca juga: 3 Rekomendasi Skincare Berbahan Ginseng, Rahasia Awet Muda Perempuan 

Sumber foto: iStyle

Tekstur dan Ingredients 

Seperti namanya, tekstur dari Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel adalah gel yang agak keruh kekuningan. Terasa lembut, tidak terasa lengket saat diaplikasikan, dan mudah untuk diratakan. Cream ini juga tergolong ringan bahkan Teman iStyle ingin menggunakan cream ini sebanyak dua layer. 

Menurut klaimnya, Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dapat memberikan perubahan dalam 3 sampai 4 minggu pemakaian rutin.

Kandungan yang terdapat dalam produk ini adalah: Aqua, Aloe Barbadensis leaf extract, peg/ppg/polybutylene glycol-8/5/3 glycerin, butylene glycol, hydroxyethyl urea, polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, laureth-7, Poria Cocos Extract, Acetyl TetraPeptide-5, DiPeptide-2, phenoxyethanol, Hyaluronic Acid, fructan, Cynara Scolymus Leaf extract, decyl glucoside, phenethyl alcohol, citric acid, glucose, Caffeine, xanthine, bisabolol, cholesterol, alcohol, Hydrogenated lecithin, 1,2-hexanediol, OligoPeptide-5, CI16255, CI15985

Baca juga: Bye Bye Pori Besar dan Jerawat, Ini Dia 3 Rekomendasi Skincare Korea Yang Mengandung Mugwort

Produk ini cocok Teman iStyle yang sering terpapar sinar biru dan berada di depan komputer dan handphone dalam waktu lama. Untuk Teman iStyle yang mau membeli produk ini bisa beli di website iStyle.id atau klik disini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.