K-Entertainment - 11 May 2023

Psikopat Sadis, 3 Rekomendasi Film Korea Thriller Seperti Unlocked

Rafa Syawalia R - 11 May 2023
Psikopat Sadis, 3 Rekomendasi Film Korea Thriller Seperti Unlocked

Unlocked (2023) adalah salah satu film thriller Korea yang sangat ramai dibicarakan oleh warganet. Film ini menampilkan aktor papan atas yaitu Im Siwan yang berperan sebagai seorang hacker dan psikopat. Sangat mengagumkan, Im Siwan kembali mengambil peran psikopat setelah tampil dengan karakter dari film Stranger from Hell (2019) dan Emergency Declaration (2021).

Film Unlocked ini merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul sumaho o otoshita karya Akira Shiga yang terbit pada 2017 lalu. Di Jepang sendiri, novel tersebut telah diangkat ke layar lebar lewat film Stolen Identuty di tahun 2018 dan 2020.

Baca juga: Siap-Siap! 3 K-Drama Terbaru Bakal Tayang Minggu Ini

Teman iStyle yang udah nonton Unlocked (2023) pasti ketagihan nonton film thriller Korea kayak film Unlocked kan? Nah berikut adalah rekomendasi film thriler Korea seperti Unlocked:

1. The Call (2020)

Film The Call (2022) menceritakan tentang seorang perempuan bernama Seo Yeon, diperankan Park Shin Hye, yang hidup di masa sekarang. Berdurasi 112 menit, film ini mengunjungi rumah kecilnya. Ketika di sana, Seo Yeon menemukan hal-hal ganjil, seperti telepon yang selalu berdering dan dinding pojok lantai dua yang mencurigakan.

Karena rasa penasarannya, Seo Yeon lantas menghancurkan dinding pojok lantai dua tersebut dan menemukan bunker tersembunyi. Hmm, apa yang ditemukan Seo Yeon di sana? Teman iStyle wajib memasukan film ini ke watchlist kalian nih! Akting Park Shin Hye oke dan alur ceritanya bikin kalian penasaran terus!

Baca juga: Cara Mudah Membuat Dubu Kongguksu Makanan Korea Untuk Diet!

2. Midnight (2021)

Film thriller Korea kedua yang oke banget adalah film Midnight! Film dengan durasi 103 menit mengusung cerita seorang psikopat yang sedang melakukan aksi pembunuhan pada tengah malam. Beraksi saat tengah malam, Do Shik yang diperankan oleh Wi Ha Joon, seorang psikopat yang sangat pintar dan cerdik untuk menutupi kejahatannya. 

Sayang sekali, aksi Do Shik dilihat oleh Kyung Mi, seorang tunarungu. Merasa tersudut, Do Shik keluar dari mobil untuk menyerang Kyung Mi ketika Kyung Mi dikejar-kejar oleh Do Shik. Bagaimana kelanjutannya? Penasaran? Masukan film Midnight ini ke dalam wishlist kalian! Sangat seru dan haru sekaligus, lho!

Baca juga: 7 K-Drama Komedi Terbaik yang Bikin Ngakak Sepanjang Cerita

3. Somebody (2022)

Serial drama Korea thriller yang sangat cocok untuk tontonan kalian ketika macet-macet di transportasi umum nih! Somebody adalah drama psychological-thriller Korea yang dibintangi oleh Kim Young Kwang. Drama ini menceritkan seorang pembunuh menggunakan aplikasi kencan untuk memancing para korbannya terjebak dalam permainannya.

Namun, pihak pengembangan perangkat lunak aplikasi kencan ini menyelidiki kasus pembunuhan bersama teman-temannya. Sayangnya mereka semua terjerat dalam jaring pembunuh berantai ini. Pembunuhan mengenaskan menjadi puncak konflik pada drama ini dan sangat rekomendasi untuk Teman iStyle yang butuh series thriller korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.