K-Entertainment - 06 May 2023

Rayakan Hari Anak Nasional Korea, Lee Byung Hun Donasikan 100 Juta Won untuk Rumah Sakit Anak

Risti Fauziyah Habibie - 06 May 2023
Rayakan Hari Anak Nasional Korea, Lee Byung Hun Donasikan 100 Juta Won untuk Rumah Sakit Anak

Beberapa hari lalu, Korea sedang merayakan Hari Anak Nasional, nih, Teman iStyle. Biasanya, hari nasional ini dirayakan oleh orangtua yang memiliki anak. 

Di waktu tersebut orangtua bakal mengajak anaknya untuk melakukan berbagai kegiatan. Seperti jalan-jalan ke taman hiburan, kebun binatang ataupun piknik. 

Tapi, siapa sangka, aktor Korea Lee Byung Hun justru menunjukkan kepeduliannya pada kesehatan anak-anak yang kurang mampu di Korea. Dermawan banget ya.

Kira-kira apa aja ya fakta-faktanya? Yuk simak informasi seputar Lee Byung Hun donasikan 100 juta won untuk rumah sakit anak di bawah ini. 

Sumber Foto: Google

Lee Byung Hun Donasikan 100 Juta Won untuk Rumah Sakit Anak Di Hari Anak Nasional Korea

Diketahui, Lee Byung Hyun udah berdonasi untuk Asan Medical Center Children’s Hospital yang ada di Seoul. Gak tanggung-tanggung, Lee Byung Hyun telah berdonasi sebanyak 100 juta won atau setara dengan 7.877 USD. 

Hal ini dilakukannya buat membantu anak-anak dan remaja yang sulit untuk mengakses fasilitas kesehatan nih. Uang donasi ini nantinya bakal digunakan untuk membiayai perawatan kesehatan untuk mereka yang mengalami keterbatasan ekonomi.

Baca Juga: Weekend Is Coming! Rekomendasi 6 K-Drama Tentang Keluarga Untuk Tontonan di Akhir Pekan

Sebagai tambahan, donasi Lee Byung Hun ini juga membantu meningkatkan layanan kesehatan dan mengembangkannya agar dapat meningkatkan kualitas hidup anak dan remaja yang menderita penyakit serta kurang mampu. 

Kegiatan ini sekaligus menunjukkan kepedulian serta kecintaan Lee Byung Hun sebagai ayah. Kabarnya dia juga telah berdonasi rutin untuk Asan Medical Center Children’s Hospital, loh.  

Baca Juga: 5 Rekomendasi K-Drama Slow Burn yang Bisa Kamu Jadikan Tontonan Saat Bersantai

Di dunia hiburan Korea, Lee Byung Hun juga dikenal sebagai aktor. Sepanjang perjalanan karirnya, dia berhasil mendapatkan segudang penghargaan. 

Yang terbaru, Lee Byun Hun masuk nominasi Best Actor Award untuk kategori TV di 59th Baeksang Arts Award. Penghargaan tersebut dia raih berkat perannya dalam drama ‘Our Blues’ yang tayang di tvN. 

Baca Juga: 6 K-Drama Romantis dengan Female Rival yang Menarik

 Itu dia tadi informasi seputar Lee Byung Hun donasikan 100 juta won untuk rumah sakit anak. Menginspirasi banget ya, Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.