K-Entertainment - 06 May 2023

Weekend Is Coming! Rekomendasi 6 K-DramaTentang Keluarga Untuk Tontonan di Akhir Pekan

Adinda Fitriayu - 06 May 2023
Weekend Is Coming! Rekomendasi 6 K-DramaTentang Keluarga Untuk Tontonan di Akhir Pekan

Gak berasa udah weekend lagi aja ya Teman iStyle. Hari libur gini, enaknya  santai dan kumpul bareng keluarga. Kalau kamu lagi gak bisa kumpul bareng keluarga, jangan sedih, karena K-Hub iStyle punya rekomendasi drama Korea tentang keluarga yang bia menjadi tontonan di akhir pekan ini.

Seiring popularitas drama  'The Real Has Come' terus melambung, penggemar drama akhir pekan sepertinya gak pernah merasa cukup. Kalau kamu penggemar drama keluarga yang menawan, pastikan untuk menambahkan enam serial akhir pekan yang wajib ditonton ini ke daftar tontonan kamu ya!

Baca Juga

5 K-Drama Tentang Kehidupan Yang Bisa Kamu Tonton Untuk Mengisi Waktu Libur Panjang

1. I’ts Beautiful Now

Ketika seluruh apartemen dipertaruhkan, gak ada yang menghentikan ketiga bersaudara itu untuk melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menjadi pemilik. Hasil tangkapan? Kakak pertama yang menikah akan menerima apartemen atas nama mereka!

2. Three Bold Siblings

Ikuti kehidupan tiga saudara perempuan saat mereka masing-masing menghadapi pasang surut hubungan yang mekar!

3. My Golden Life

Seorang gadis muda terpisah dari keluarga kandungnya dan dibawa oleh rumah tangga kaya, tempat ia tumbuh dalam dunia kemewahan dan kemakmuran. Namun, kejadian yang tiba-tiba mendorongnya ke dalam kehidupan yang miskin. Bagaimana Choi Eun Seok beradaptasi dengan keadaan barunya dan menjalani gaya hidup yang gak biasa ini?

Baca Juga:

5 Rekomendasi K-Drama Slow Burn yang Bisa Kamu Jadikan Tontonan Saat Bersantai

4. Kimcheed Radish Cubes

Ditayangkan pada tahun 2007, tentang seorang gadis yang tumbuh di kuil terpencil di pedesaan hanya untuk secara bertahap memasuki dunia baru kehidupan kota, ‘Kimcheed Radish Cubes’  memberikan sentuhan unik untuk tipikal gadis desa menjadi gadis kota!

5. My Healing Love

Menemukan jalan menuju kebahagiaan dalam hidup yang penuh kesulitan, Im Chi Woo dan Choi Jin Yoo bekerja untuk menemukan momen terbaik dalam hidup!

6. Golden Garden

Ditinggalkan di usia muda, gak ada yang menghentikan Eun Dong Joo untuk memiliki pandangan hidup yang positif dan ketika hidupnya terjalin dengan Cha Pil Seung, seorang detektif yang gak jatuh cinta dengan siapa pun karena masa lalu kejadian traumatis yah bisa dibilang hasilnya adalah rangkaian yang penuh dengan naik turunnya emosi.

 Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Time Travel Terbaik & Paling Seru

Itudia 6 reokmendai drama tentang keluarga yang bisa menjadi bahan tontonan Teman iStyle untuk mengisi waktu akhir pekan. Kir-kira drama mana dulu nih yan mau kamu tonton duluan? Coba komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.