K-Pop Zone - 05 May 2023

Ada Jungwoo NCT, List Artis Kpop Miliki Hubungan Kakak Adik

Rafa Syawalia R - 05 May 2023
Ada Jungwoo NCT, List Artis Kpop Miliki Hubungan Kakak Adik

Industri Kpop dihebohkan mengenai berita pengakuan saudara perempuan dari anggota grup NCT yaitu Jungwoo. Para NCTzen sudah tahu mengenai Jungwoo yang memiliki kakak perempuan. Namun, yang membuat mereka terkejut adalah keduanya sama-sama terjun dalam industri hiburan Korea ini.

Eitss, hal ini sebenarnya ini udah gak asing, lho! Selain Jungwoo NCT dan Kim Min Ah, ada juga beberapa idol Kpop dan saudaranya yang sama-sama terjun ke dunia entertainment Korea ini. Yuk, kita bahas bersama-sama siapa aja mereka!

Sumber foto: Instagram (i_am_preciousstone & sugaringcandy)

Jungwoo NCT dan Kim Min Ah

Nama Jungwoo makin marak di media sosial selain promosi sub-unit NCT DOJAEJAJUNG, Jungwoo dikabarkan memiliki seorang kakak yang merupakan aktris rookie, yaitu Kim Min Ah. Fakta ini diungkapkan sendiri oleh sang kakak yang berasal dari Woori Actors.

Selain itu juga, SM Entertainment menanggapi berita ini selaku agensi yang menaungi Jungwoo NCT turut membenarkan informasi yang disampaikan. Kim Min Ah sendiri pernah debut sebagai penyanyi di tahun 2015 dengan nama panggung Haru, lho sebelumnya!

Wah, ternyata keduanya memang memiliki bakat menyanyi ya!

Baca juga: KPop Solo Debut Mei 2023: Lee Mijoo, Joohoney, Kim Doah

Sumber foto: Naver Korea

Doyoung NCT dan Gong Myung

Sebelum Jungwoo, Doyoung pernah nih memberitahu kalau kayak dia adalah Gong Myung yang merupakan seorang aktor juga! Sebelumnya, Gong Myung atau dengan nama lengkap Kim Dong Hyun adalah mantan idola grup 5urprise lho!

Gong Myung melebarkan namanya di dunia akting, sedangkan adiknya, Doyoung berkecamuk dalam industri musik Kpop dan tergabung dalam grup NCT yang dinaungi oleh SM Entertainment juga. 

Keduanya ini merupakan kakak-adik paling klop dan kocak, lho Teman iStyle! Bagi Doyoung NCT sosok Gom Nyung adalah kakak terbaiknya yang selalu menjaganya juga. Huhuhu, gemes banget gak sih?

Baca juga: Daftar Girlband Kpop yang Comeback Bulan Mei 2023

Sumber foto: Weverse

Huening Kai TXT dan Bahiyyih Kep1er

Baru terjun dalam industri Kpop pada tahun 2022 lalu bersama Kep1er, Bahiyyih menjadi sorotan warganet karena parasnya yang sangat mirip dengan maknae grup TXT, Huening Kai. Gak cuman itu Teman iStyle, yang bikin terkejut warganet saat itu, keduanya memang saudara kandung.

Interaksi Huening Kai dan Bahiyyih ini super lucu! Meskipun berbeda agensi, keduanya sangat sering melakukan challenge dance atau berfoto bersama ketika kedua grup secara gak sengaja melakukan promosi bareng! Selain itu, keduanya juga berbakat dalam menyanyi dan menari! 

Baca juga: Daftar Boyband K-POP yang Comeback Bulan Mei, Mulai dari BTOB sampai YOUNITE

Sumber foto: Instagram (AKMU)

Lee Su Hyun AKMU dan Lee Chan Hyuk AKMU

AKMU atau Akdong Musician adalah musisi duo paling terkenal dan yang pasti Teman iStyle udah gak asing banget sama mereka! Yap, Lee Su Hyun dan Lee Chan Hyuk adalah kakak adik kandung! Nama mereka terkenal luas oleh warga Korea Selatan sendiri ketika keluar sebagai juara dalam ajang pencarian bakat, K-Pop Star Season 2.

Sebelum ke Korea, keduanya pernah tinggal di Mongolia selama dua tahun lho! Keduanya ini memiliki bakat menyanyi yang patut diacungi jempol banget. Su Hyun memiliki suara yang tinggi dan sangat merdu. Selain itu juga, sang kakak memiliki bakat dalam menulis lirik dan semua lagu AKMU adalah lagu ciptaannya, lho! Keren banget!

Dari deretan kakak adik artis Korea tadi, ada yang menjadi favorit Teman iStyle gak? Komen di bawah yuk!

Comments

You must Register or Login to post a comment.