Fashion - 04 April 2023

Layaknya Putri Kerajaan, Berikut Potret Lee Se-Young X Joseph and Stacey

tifani tandrian - 04 April 2023
Layaknya Putri Kerajaan, Berikut Potret Lee Se-Young X Joseph and Stacey

Siapa yang gak kenal dengan Lee Se-Young, aktris cantik pemeran drama Reply 1988 ini baru saja melakukan kolaborasi dengan brand tas asal negeri ginseng Joseph and Stacey. Pada kolaborasi kali ini mereka mengusung koleksi Modern Heritage. Dengan bahan kulit, Joseph and Stacey X Lee Se-Young menampilkan looks premium dan elegan pada setiap koleksinya.

Berikut ini adalah beberapa potret Lee Se-Young yang tampil elegan bagaikan putri kerajaan menggunakan koleksi Modern Heritage dari Joseph and Stacey:

Sumber foto: Instagram (@josephandstacey)

Joseph And Stacey Lucky Pleats Pumpkin Bag

Tampil elegan dengan menggunakan outfit formal seperti blazer dan celana kain, Se-Young menambahkan Joseph and Stacey Lucky Pleats Pumpkin Bag sebagai tasnya.Tas ini memiliki bentuk yang unik layaknya garis pada labu, dan terlihat premium dengan bahan yang terbuat dari kulit.

Selain bentuknya yang unik tas ini cocok banget buat kamu yang mempunyai banyak printilan, karena memiliki daya tampung yang luas, tapi ketika di serut tasnya akan menjadi lebih compact sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Baca juga:

Koleksi Tas Kece dari Joseph and Stacey. Nomor 3 Cocok Buat Cewek Bumi

Sumber foto: Instagram (@josephandstacey)

Diana suede shoulder bag small 

Lee Se-Young semakin terlihat seperti putri kerajaaan, ketika tampil menggunakan low back dress berwarna hitam dan memakai koleksi Diana Suede Shoulder Bag Small, koleksi ini memiliki beberapa varian warna yaitu wine brown, khaki, white, dan ivory. Nah yang dipakai oleh Se-Young yang varian wine brown ya Teman iStyle.

Tas ini terbuat dari 100% cowhide leather yang membuat tas ini anti mainstream, karena memiliki tekstur bulu lembut pada permukaannya (semacam bahan bludru). Tas ini cocok banget kamu yang pengen pergi ke pesta atau acara formal

Baca juga:

Intip Pleats Bag Korea dari 'Joseph and Stacey' yang Unik

Sumber foto: Instagram (@josephandstacey)

Easy Pass Amante Card Wallet with Leather Strap 

Next ada koleksi paling imut nih Easy Pass Amante Card Wallet with Leather, koleksi ini suitable buat Teman iStyle kaum anti rempong. Bentuknya yang kecil muat untuk kartu-kartu penting dan cash. 

Disertai dengan leather strap yang bisa bantu kamu membawa wallet ini, jadi Teman iStyle gak perlu bawa tas lagi buat taruh dompet.

Baca juga:

Mencuri Perhatian, Concept Store Pertama Joseph and Stacey Ada di Central Park!

Sumber foto: Instagram (@josephandstacey)

Amante Tote Bag Small

Kalau tadi kita ngebahas soal versi imutnya, sekarang K-hub akan ngebahas versi tote bag-nya nih. Ada Amante Tote Bag Small, yang bisa jadi teman kamu untuk pergi ke acara formal. 

Tas ini gak memiliki daya tampung yang cukup besar, tetapi masih muat untuk menampung barang-barang penting kamu seperti dompet, HP, dan lipstik buat touch up. Terdiri dari berbagai warna membuat tas ini cocok buat segala jenis cewek, warna black untuk si cewek mamba, pink untuk cewek kue, dan midnight navy untuk si cewek bumi.

Btw, Lee Se-Young kayak princess banget ya pake tas ini, apalagi pakai gaun putih dan aksesoris rambut jadi vibes princess-nya makin terpancar.

Hmmm, Teman iStyle pasti tertarik sama koleksi unik dari Joseph and Stacey kan? apalagi bisa samaan kayak aktris kondang Lee Se-Young. Tenang don’t worry be happy Teman iStyle bisa dapetin produk-produk Joseph and Stacey di iStyle.id, lagi ada daebak Upgrade Your Ramadhan Style  jadi Teman iStyle akan dapat disc up to 12%. Tunggu apalagi? Yuk buruan belanja!

Comments

You must Register or Login to post a comment.