K-Entertainment - 03 April 2022

Welcome April, Simak Deretan Drakor yang Tayang April 2022!

Berlin Belladina - 03 April 2022
Welcome April, Simak Deretan Drakor yang Tayang April 2022!

Setelah ditemani oleh Twenty Five Twenty One, Business Proposal dan Pachinko di bulan Maret, sekarang saatnya move on ke drama Korea April 2022 yang pasti bakal nemenin kamu di bulan Ramadan ini. Di bulan April 2022, sepertinya bakal menghadirkan berbagai macam genre, seperti romance, melo drama, mystery killer, comedy, dll.

Biar gak makin penasaran, mending langsung aja nih K-Hub kasih tahu deretan drama Korea yang tayang di bulan April 2022. Jangan lupa dicatat ya Teman iStyle!

Again My Life

Drama Korea yang tayang bulan April 2022 pertama yaitu Again My Life yang menjadi drakor comeback dari Lee Joon Gi. Drakor ini merupakan drama kriminal dan fantasi yang bakal tayang tanggal 8 April 2022.

Menceritakan tentang Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) seorang siswa menengah yang selalu mendapatkan peringkat terbawah. Namun berkat kerja kerasnya ia berhasil masuk universitas dan lulus ujian pengacara.

Saat ini ia menjabat sebagai jaksa yang melawan para koruptor. Ketika menyelidiki sebuah kasus melibatkan seorang politisi Jo Tae-Seob (Lee Kyoung Young) Hee Woo dibunuh oleh seseorang.

Namun ia hidup kembali karena diberi kesempatan oleh malaikat maut untuk memberantas musuh-musuhnya tersebut. Hmm.. kira-kira Kim Hee Woo berhasil gak ya melawan musuh-musuhnya dan menegakkan keadilan?

Cari tahu jawabannya di Viu ya Teman iStyle.

Tomorrow

Drama Korea selanjutnya yang mesti kamu tonton di April 2022 yaitu ‘Tomorrow’. Bergenre fantasy, ‘Tomorrow’ diadaptasi dari webtoon berjudul yang sama.

Awalnya, ‘Tomorrow’ ini ditayangkan akhir Maret, namun diundur dan mulai 1 April 2022. Setelah muncul di ‘The King’s Affection’ Rowoon SF9 bakal jadi pemain utama di drakor ini sebagai Choi Joon-Wong.

Baca Juga:

Bertabur Bintang Ternama, Yuk Kenalan Sama Pemain Drakor ‘Our Blues’

Lulus dari sekolah ternama, ia merasa kesusahan mencari sebuah pekerjaan. Suatu malam, ia bertemu dengan 2 malaikat pencabut nyawa Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Kim Ryoong-Goo (Yoon Ji-on).

Karena lagi ada krisis management, akhirnya dua pencabut nyawa tersebut merekrut Choi Joon-Wong Teman iStyle untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri. Kamu bisa menonton ‘Tomorrow’ di Netflix ya!

Monstrous

Mau nonton drama Korea thriller? Di bulan April ini drakor Monstrous bakal menemani kamu. Penulis naskah Monstrous merupakan penulis naskah film Korea yang fenomenal ‘Train to Busan’ dan ‘Peninsula’ yaitu Yeon Sang Ho.

Baca Juga:

Couple Goals, Beberapa Seleb Korea yang Menikah di 2022!

Dimulai dari sebuah desa Jinyang yang kena malapetaka gara-gara fenomena ‘Gwibul’ (patung Buddha dirasuki roh jahat), Jung Ki Hoon (Koo Kyo Hwan) merupakan seorang arkeolog yang mencari fenomena supernatural aneh. Malahan, sesuatu terjadi dan bikin kehidupannya berubah.

Ia menerbitkan majalah dan YouTube okultisme ‘Monthly Strange Story’. Lee Soo Jin (Shin Hyun Bin) kembali ke Jinyang untuk mencari tahun jawaban dari ‘Gwibul’ ini. Apakah mereka berhasil? Saksikan mulai 30 April 2022 di Viu.

Our Blues

Teman iStyle akan bisa melihat pasangan kekasih Shin Min-Ah dan Kim Woo Bin dalam satu drama Korea nih. Mereka akan bermain di drama Korea ‘Our Blues’ yang mengisahkan cerita hidup karakternya yang berasal dari Jeju Island.

Baca Juga:

Jung Hae In akan bintangi drama KBS terbaru dengan Kang Ha Neul

Tiap episodenya memiliki cerita independen yang masing-masing berfokus pada salah satu karakter utama di pulau tersebut, dengan menampilkan sesekali dari karakter lainnya. Selain Shin Min-Ah dan Kim Woo Bin, ‘Out Blues’ juga dibintangi berderet aktor dan aktris Korea ternama seperti Lee Byung-Hun, Han Ji-Min, Cha Seung-Won, dan Uhm Jung Hwa.

Drama Korea ringan ‘Our Blues’ bisa kamu tonton mulai 9 April 2022 di Netflix.

The Killer’s Shopping List

Kangen lihat Lee Kwang-Soo di drama Korea? Nah Teman iStyle mesti nonton drama Korea satu ini yaitu ‘The Killer’s Shopping List’.

Bergenre comedy – mystery – thriller, dimainkan oleh Lee Kwang-Soo yang berperan sebagai Dae-sung seorang pria dengan ingatan luar biasa yang berulang kali gagal lulus ujian PNS. Ia bekerja menjadi seorang part timer supermarket milik ibunya Myung Sook (Jin Hee Kyung).

Cerita dimulai ketika ada sesosok mayat ditemukan di sekitar gedung apartment, dan kwitansi supermarket menjadi bukti untuk pengejaran pembunuh oleh polisi. Mantan pacarnya, Do Ah-hee (Seolhyun AOA) menjadi polisi yang terlibat investigasi pembunuhan tersebut. The Killer’s Shopping List tayang 27 April 2022 di Viu dan iQIYI.

Itulah 5 drama Korea yang tayang di bulan April 2022 Teman iStyle yang bisa menemani kamu sambil ngabuburit nunggu buka puasa.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.