K-Pop Zone - 21 February 2022

5 Official Merchandise BTS yang Jadi Must Have Item di Tahun 2022, Jangan Sampai Kehabisan Ya!

Kevin - 21 February 2022
5 Official Merchandise BTS yang Jadi Must Have Item di Tahun 2022, Jangan Sampai Kehabisan Ya!

ARMY merapat! Siapa sih yang nggak ingin memiliki kedekatan personal dengan para member BTS. Nggak cuma sekadar kebanggaan, memiliki official merchandise dari musisi idola favorit tentunya membuat para fans menjadi selangkah lebih dekat dengan para idol.

Kabar baiknya, para ARMY kini nggak perlu repot saat ingin berburu official merchandise dari BTS. Kini kamu bisa menjadi lebih dekat bersama RM dan kawan-kawan dengan mengoleksi deretan BTS Original Merchandise yang sayang banget jika nggak dibeli sekarang. Apa saja?

BTS ON SS Tee 01 White

(c) iStyle.id

Effortlessly stylish, T-Shirt berwarna merupakan fashion item simpel yang bikin kamu tampil fashionable di segala momen. Seperti BTS ON SS Tee 01 White yang bisa kamu dapatkan di iStyle.id. Mau dipakai hangout atau kuliah tatap muka, dijamin bakal meningkatkan kepercayaan dirimu.

BTS BS Lanyard Pouch 01 Black

(c) iStyle.id

Jika membawa dompet atau handbag cukup ribet dan bikin mengganjal saat dibawa kemana-mana, kamu membutuhkan sebuah lanyard pouch yang simpel dan praktis. Seperti BTS BS Lanyard Pouch 01 Black yang estetik dan fungsional. Kalungkan di lehermu dan semua kartu seperti ATM hingga SIM bisa diakses secara mudah serta tentu saja fashionable.

BTS VS Hoodie 06 Multi

(c) iStyle.id

Cuaca lagi nggak menentu, kadang panas tapi tiba-tiba hujan deras. Belum lagi hawa dingin terasa menusuk akhir-akhir ini jika beraktivitas di luar ruangan. Segera ambil BTS VS Hoodie 06 Multi yang bisa membuatmu hangat di cuaca dingin serasa dipeluk member BTS Mumpung ada diskon special all item 40% lho!

BTS VS Backpack 04 Grey

(c) iStyle.id

You will never go out of style with classic backpack. Seri teranyar BTS V Backpack 04 Grey ini bisa kamu dapatkan sekarang juga tanpa harus ribet. Kabar baiknya, kamu juga bisa mendapatkan voucher 200K loh!

[CD] BTS - Be (Essential Edition)

(c) iStyle.id

Siapa bilang rilisan fisik sudah out of date? Nggak cuma buat didengarkan musiknya, album fisik pun menjadi collectible item yang nggak ternilai di masa yang akan datang. Kamu bisa mengamankan album BE dari BTS ini di iStyle.id.

Buruan segera amankan BTS Original Merchandise sekarang juga sebelum kehabisan. Ada banyak promo menarik menantimu seperti special all item 40%, voucher 200K, dan gratis ongkir.

Menarik banget kan? Kapan lagi bisa mendapatkan BTS Original Merchandise segampang ini dan semurah ini? Segera dapatkan di iStyle.id ya KLovers!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/5-official-merchandise-bts-yang-jadi-must-have-item-di-tahun-2022-jangan-sampai-kehabisan-ya-dc7fe2.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.