Beauty - 21 February 2022

Skincare Favorit Song Hye Kyo Lagi Banting Harga, Yakin Tak Mau Memburunya?

Kevin - 21 February 2022
Skincare Favorit Song Hye Kyo Lagi Banting Harga, Yakin Tak Mau Memburunya?

Siapa sih yang tak ingin punya wajah secantik Song Hye Kyo? Aktris yang kerap dijadikan kiblat kecantikan Korea ini memang nyaris tak pernah menua. Bahkan, meski usianya kini sudah masuk kepala empat, Song Hye Kyo tetap terlihat begitu awet muda.

Menariknya, banyak yang tahu, jika rahasia kulit wajah yang cantik memesona dan bercahayanya didapatkan dari penerapan gaya hidup sehat. Selain itu, Song Hye Kyo juga tak sembarangan menggunakan skincare. Ia selalu memilih skincare terbaik seperti rangkaian produk Sulwhasoo favoritnya.

Kabar baiknya, skincare favorit bintang NOW, WE ARE BREAKING UP ini, yaitu Sulwhasoo lagi banting harga di iStyle.id lho. Kamu pun bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing seperti Song Hye Kyo. Yakin tak mau memburunya?

Ada Promo Beauty Brand Day

Credit via Instagram/sulwhasoo.official

Alasan pertama kenapa promo Sulwhasoo yang ada di iStyle.id ini tak boleh kamu lewatkan adalah karena menghadirkan Promo Beauty Brand Day. Lewat promo ini kamu bisa mendapatkan rangkaian produk skincare Sulwhasoo, seperti First Care Activating Serum dan Bloomstay Vitalizing Cream dengan harga lebih hemat hingga 50%. Selain itu, kamu masih bisa mendapatkan tambahan diskon berupa potongan voucher hingga 350k. Benar-benar jadi pengin beli, kan?

Extra Gift Spesial Menantimu!

Credit via Instagram/sulwhasoo.official

Semua produk Sulwhasoo yang dijual di iStyle.id terjamin keasliannya. Jadi, ketika ada promo, maka jangan ragu buat memborongnya. Begitu pula yang sedang berlangsung saat ini, hampir semua produk Sulwhasoo dibanderol dengan diskon gila-gilaan. Selain itu, ada extra gift spesial menantimu. Jadi, kalau kamu belanja minimal Rp750 ribu berkesempatan mendapatkan hadiah Overnight Vitalizing Mask. Apabila belanja lebih banyak lagi atau minimal Rp1 juta, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah 3 item Bloomstay Kit dari Sulwhasoo.

Potongan Harganya Gila-Gilaan

Credit via Instagram/sulwhasoo.official

Hanya itu? Tentu saja tidak. Sulwhasoo juga memberingan potongan harga gila-gilaan dalam promo kali ini. Sebut saja rangkaian produk Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum 15ml Trial Kit bisa kamu miliki dengan harga Rp525 ribu saja dari harga normal Rp1,05 juta.

Kemudian, Sulwhasoo First Step Skincare Set bisa dimiliki dengan harga Rp770 ribu saja, dari harga normal Rp1,1 juta. Jika kamu memfavoritkan Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Eye Cream 20ml, cukup membayarnya dengan harga Rp980 ribu dari harga normal Rp1,4 juta. Tentunya masih banyak lagi produk Sulwhasoo lainnya yang benar-benar banting harga, makanya sayang banget jika sampai dilewatkan.

Promonya Belum Tentu Datang Dua Kali

Credit via Instagram/sulwhasoo.official

Banyak yang paham jika produk-produk Sulwhasoo dibuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti Ginseng khas Korea, sehingga wajar jika harganya mahal. Namun, ketika ada promo, wajib banget untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, lantaran kesempatan macam ini belum tentu datang dua kali. Selain itu, hanya iStyle.id yang berani memberikan penawaran menggiurkan seperti ini, sehingga jangan sampai dilewatkan begitu saja. Benar saja, promo Beauty Brand Day Sulwhasoo di iStyle.id ini pun hanya berlangsung dari 19-21 Februari 2022.

Gimana, sudah tak sabar berburu produk-produk terbaik Sulwhasoo yang sedang banting harga di iStyle.id? Buruan temukan rangkaian produk skincare Sulwhasoo favoritmu, agar impian untuk memiliki kulit cantik sekaligus sehat dan tampak selalu awet muda layaknya Song Hye Kyoo bisa segera kamu dapatkan. Don't miss it!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/skincare-favorit-song-hye-kyo-lagi-banting-harga-yakin-tak-mau-memburunya-73af17.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.