K-Pop Zone - 19 February 2022

Susul Rekannya, Jiyeon T-ARA Umumkan Pernikahannya Dengan Atlet!

Agatha Febry - 19 February 2022
Susul Rekannya, Jiyeon T-ARA Umumkan Pernikahannya Dengan Atlet!

Baru pacaran beberapa bulan, Jiyeon T-ARA mengumumkan akan meneruskan hubungannya dengan atlet bisbol kenamaan Hwan Jae Gyun ke jenjang pernikahan. Lewat postingan instagram, keduanya menyatakan akan menggelar pernikahan pada Desember mendatang. 

Sebenarnya sebelum pengumuman ini, Hwang Jae Gyun sudah terlebih dahulu memberi bocoran saat dirinya menjadi bintang tamu di I Live Alone MBC. Ia tampak asik karokean dengan lagu-lagu dari girl group T-ARA. 

Sumber foto: Instagram (jiyeon2__)

Gak hanya itu, ia juga sempat menjadi tamu di The Household Men 2 dan diberi pertanyaan seputar tipe idealnya diantara para artis. Hwan Jae Gyun menyebutkan bahwa pacarnya yang sekarang adalah yang terbaik. 

Saat mengumumkan berita pernikahan ini, Hwang Jae Gyun juga mengatakan betapa beruntungnya ia memiliki Jiyeon. Ia mengatakan "Sejujurnya, akhir-akhir ini aku sangat menyukai anak-anak. Aku bertemu pacarku dan aku bahkan berhasil memenangkan kejuaraan. Aku mengalami kesulitan karena harus pergi untuk olimpiade, tapi pacarku banyak membantuku".

Sementara itu, pernikahan Jiyoung dan Hwang Jae Gyun rencananya akan digelar setelah Hwang Jae Gyun menyelesaikan beberapa pertandingannya pada tahun ini. Hubungan keduanya diketahui sudah berjalan selama 6 bulan. 

Sumber foto: Instagram (melodysoyani)

Kabar pernikahan Kpop idol Jiyeon T-ARA bukan yang pertama diantara member T-ARA. Sebulan sebelum Jiyeon pengumuman pernikahannya, Soyeon eks T-ARA terlebih dahulu mengumumkan pernikahannya dengan atlet sepak bola, Cho Yumin.

Dikabarkan hubungan mereka sudah berjalan selama 3 tahun dan rencananya mereka akan segera menikah pada bulan November setelah musim liga Cho Yumin berakhir.

Sumber foto: Instagram (koreadispatch)

Sebelum keduanya, dispatch berhasil mendapatkan momen dating Hyomin T-ARA dengan pesepakbola Hwang Uijo di awal Januari 2022 lalu. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan selama 3 bulan lamanya dan mereka menghabiskan tahun terakhir tahun 2021 bersama di Swiss. 

Mereka melakukan tour Alpine di sekitar Jungfrau dan Basel. Bahkan Hwang Uijo memposting pemandangan Swiss di Instagram, sehingga berita tersebut terbukti benar. 

Kenalan mereka mengatakan kepada Dispatch, "Hwang Uijo dan Hyomin mirip. Mereka hidup seperti kekasih yang sudah seperti teman. Karena masing-masing dari mereka sudah dewasa, mereka menghormati pekerjaan satu sama lain dan diam-diam saling membantu."

Kabar dating antara beberapa member dan mantan member T-ARA dengan para atlet nasional Korea Selatan ini membuktikan bahwa mereka gak hanya sukses dengan karya, namun mereka juga sukses memikat hati para atlet hingga berujung pernikahan. Semoga lancar dan bahagia selalu! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.