Beauty - 22 May 2021

Makin Glow Up, Kim Yoo Jung Berbagi Tips Merawat Kulit Andalannya

Kevin - 22 May 2021
Makin Glow Up, Kim Yoo Jung Berbagi Tips Merawat Kulit Andalannya

Korean drama kini jadi salah satu tontonan favorit untuk mengisi waktu luang, termasuk saat ngabuburit. Buat yang sudah nonton LOVE IN THE MOONLIGHT, CLEAN WITH PASSION FOR NOW, atau BACKSTREET ROOKIE mungkin sudah familiar dengan aktris cantik Kim Yoo Jung.

Selain mampu membawakan berbagai karakter yang berbeda, aktris berusia 21 tahun ini selalu tampil cantik dengan kulit glowing-nya. Penasaran dengan rahasia perawatan yang ia lakukan?

Ciptakan Makeup Ready Skin

Di usianya yang cukup muda, Kim Yoo Jung sudah bermain di puluhan judul drama dan film. Jadwalnya pun padat dengan berbagai aktivitas, namun kulitnya tetap terjaga cerah dan lembap. Rahasianya ada pada Laneige Clear C Advanced Effector_EX.

Cocok dipakai sebelum mengenakan makeup, #Beranibaru tampil dengan kulit cerah, bebas dari kusam dan kering. Gunakan essence yang kaya akan antioksidan dan ekstrak superberry ini di pagi dan malam hari, dengan bantuan kapas kosmetik berpola gelombang.

No Makeup

Kalau lagi nggak ada jadwal syuting atau pemotretan, aktris yang berkarir sejak berumur 4 tahun ini membiarkan kulitnya beristirahat, tanpa tertutup makeup. Untuk menjaga kulitnya tetap glowing dan sehat, Kim Yoo Jung memastikan kulitnya lembap dan ternutrisi sepanjang waktu.

Produk andalannya, Laneige Radian-C Cream yang mengatasi micro-dark spot sebelum terlihat, melindungi kulit dari efek UV dan blue light, hingga mencerahkan kulit tanpa efek iritasi. Gunakan secara rutin pada pagi dan sore hari pada kulit yang bersih dan segar. Cara pakainya, oleskan sedikit krim dari arah dalam keluar pada pipi, dahi, hidung, hingga leher. Ratakan dan beri sedikit pijatan untuk membantu krim meresap dengan lebih baik.

Peeling Mask

Selain mengistirahatkan kulit dari sentuhan makeup, Kim Yoo Jung selalu merawat wajah cantiknya dengan Laneige Clear-C Peeling Mask. Termasuk salah satu produk skincare favorit para vibrant shoppers with premium lifestyle, peeling mask dengan jenis wash off ini mengandung biji strawberry dan Malic acid AHA untuk mengangkat sel-sel kulit mati, tanpa bikin kulit terasa kering.

Cara pakainya gampang banget. Cukup pijatkan secara lembut pada kulit wajah lalu bersihkan sisanya dengan tisu. Bilas dengan air hingga bersih dan lanjutkan perawatan kulit seperti biasa. Ulangi pemakaiannya 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan kulit halus dan lembap.

Ingin secantik Kim Yoo Jung, saatnya miliki rutinitas perawatan kulit dengan produk yang tepat. Makin glow up dengan 4 new bundle dari Laneige, dapatkan lini skincare terbaru hanya di beauty & lifestyle e-commerce, iStyle.id. Selain terjamin orisinal, jangan lewatkan penawaran menarik diskon hingga 51persen untuk produk-produk incaranmu.

Tunggu apalagi, segera download aplikasi iStyle.id di App Store atau Play Store, untuk mendapatkan update informasi promo langsung di ponselmu. Siap tampil glowing?

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/makin-glow-up-kim-yoo-jung-berbagi-tips-merawat-kulit-andalannya-15629b.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.