Beauty - 18 May 2021

Terbongkar, Beauty Tricks Ala Song Hye Kyo yang Bikin Cantik Maksimal

Kevin - 18 May 2021
Terbongkar, Beauty Tricks Ala Song Hye Kyo yang Bikin Cantik Maksimal

Membahas kecantikan aktris asal Korea Selatan, mungkin nama Song Hye Kyo masuk di daftar teratas. Di usianya yang mendekati kepala 4, aktris yang bakal membintangi drama NOW, WE ARE BREAKING UP bareng Sehun EXO dan Jang Ki Yong ini dikenal selalu tampil cantik.

Meskipun hanya menggunakan riasan minimalis, pesonanya terpancar dari kulit yang cerah dan awet muda. Ternyata, beauty tricks-nya ada pada perawatan kulit dan pemilihan skincare yang tepat, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum.

Kulit Kencang Ternutrisi

Menolak tua pun perlu usaha. Demi menjaga kecantikannya, Song Hye Kyo rutin menggunakan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum. Kandungan Ginsenomics dengan 6000 kali konsentrat ginseng, mudah diserap kulit dan bikin kulit tampak kencang, serta terlindungi dari ancaman penuaan dini dari luar.

Dilengkapi Teknologi Triple Micro-Targeting

Selain mengandung ekstrak ginseng yang membantu regenerasi kulit, Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum ini mengusung teknologi yang bermanfaat. Ada 3 manfaat buat kulitmu, yaitu Replenish yang menutrisi dan melindungi kulit agar tetap kencang, Support untuk memperkuat skin barrier, dan Strengthen yang mengurangi tampilan garis halus dan memperkuat lapisan pertahanan kulit. Efektif menutrisi kulit, serum kapsulasi ini punya tekstur yang creamy, tapi memberi efek segar dan bebas lengket saat diaplikasikan ke seluruh kulit.

Cara Penggunaannya

Buat vibrant shoppers with premium lifestyle, memilih Sulwhasoo jadi pilihan tepat karena mengandung nutrisi yang tepat untuk merawat kulit mudamu. Digunakan secara rutin pada pagi dan malam hari, kulit akan terasa lebih kencang sejak pemakaian pertama. Selain meningkatkan elastisitas kulit, kerutan pun tersamarkan hanya dengan 1 botol Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum.

Cukup 4 langkah untuk mengaplikasikannya, pertama ambil serum secukupnya dan taruh pada pipi, dahi, dan dagu. Lakukan lifting motion dengan gerakan mendorong kulit ke arah atas secara perlahan. Lanjutkan dengan meratakan serum pada hidung dan bagian tepi wajah dengan menggunakan kedua telapak tangan. Terakhir, serum yang tersisa bisa diaplikasikan pada leher dan rahang dengan gerakan mengarah ke atas.

Tertarik mengikuti jejak Song Hye Kyo mempertahankan kecantikannya? Ada kabar gembira dari iStyle.id. KIni, kamu bisa mendapatkan berbagai produk Sulwhasoo yang terjamin orisinal di beauty & lifestyle e-commerce yang satu ini.

Ada 5 new bundles yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu, lengkap dengan diskon menarik hingga 57%. Kejutan cantik ini nggak berhenti sampai di situ saja, pantengin iStyle.id pada Week End Special, yang digelar pada 22-24 April 2021 untuk mendapatkan berbagai produk Sulwhasoo incaranmu, dengan diskon hingga 35%.

Jangan sampai ketinggalan ikutan tren cantik ala Song Hye Kyo, segera download aplikasi belanja iStyle.id yang kini tersedia di App Store maupun Play Store. Siap tampil cantik dengan kulit awet muda?

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/terbongkar-beauty-tricks-ala-song-hye-kyo-yang-bikin-cantik-maksimal-add1d7.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.