Lifestyle - 23 April 2021

Belanja Online Bahan Makanan Ramadan di iStyle.id

Berlin Belladina - 23 April 2021
Belanja Online Bahan Makanan Ramadan di iStyle.id

Kabar baik untuk semua Teman iStyle! Kenapa? Karena sekarang kamu bisa beli perlengkapan groceries dari rumah. Apalagi kalau Teman iStyle memang hobi belanja di Lotte Mart, Teman iStyle bisa belanja apapun yang ada di Lotte Mart melalui iStyle.id secara online. Bulan Ramadan masa pandemi memang vibe nya berasa beda banget ya. Meski begitu jangan jadi penghalang kamu buat menyiapkan bahan-bahan makanan sahur dan berbuka. Gak usah pusing-pusing selama ada iStyle.id semua Pasti Ada. Kira-kira apa aja sih barang-barang groceries yang ada di iStyle.id? Berikut ulasannya.

Sumber foto: Freepik Top View Fresh Fish

Produk Segar dan Beku

Saat bulan Ramadan kita memerlukan sayur dan buah sebagai penunjang nutrisi serta vitamin dalam tubuh. Sayur dan buah banyak mengandung serat jadi saat kamu berpuasa gak kena hidrasi. Kalau cukup serat maka kebutuhan protein di tubuh kamu terpenuhi. Sayur dan buah yang di jual di iStyle.id juga udah pasti fresh, gak mudah busuk, serta kulit yang gak mengkerut. Sayur dan buah yang di jual juga bermacam-macam dari mulai apel, jeruk, sirsak, buah naga, kurma, charaka, tomat, beetroot, dll. Teman iStyle gak usah takut ataupun ragu beli sayur dan buah di iStyle.id ya, pokoknya di jamin gak mengecewakan kamu deh. Selain buah dan sayur, Teman iStyle bisa juga menemukan daging-daging. Perdagingan termasuk bahan masakan paling sering di cari di bulan Ramadan. Entah itu daging sapi, ayam, ikan maupun daging olahan. Teman iStyle bisa mendapatkan berbagai macam daging di iStyle.id. Daging ayam ternyata bisa membantu pembentukan otot dikarenakan daging ayam mengandung asam amino serta protein yang dapat memaksimalkan pembentukan otot. Atau mungkin Teman iStyle ingin berbuka dan sahur dengan menu yang berbeda kayak ala-ala masakan steamboat, bahannya ada juga di iStyle.id.

Minuman dan Susu

Berbuka puasa cocoknya emang minum minuman yang segar-segar. Salah satu minuman yang khas banget masa bulan Ramadan adalah minuman di campur nata de coco dengan sirup. Resep simple dan bahan yang mudah di temui bikin minuman ini jadi favorit kebanyakan orang. Nah kalau Teman iStyle ingin buat minuman kayak gitu dan gak sempat belanja keluar rumah, langsung aja cek di website resmi iStyle.id. Jus juga bagus untuk mengganti cairan dalam tubuh yang hilang setelah seharian berpuasa. Mengonsumsi jus sama saja kayak kita mendapatkan nutrisi langsung dari buah-buahan. Artinya nutrisi dari jus bisa menjaga kekebalan tubuh selama bulan puasa. Gak hanya minuman, susu serta jus, kamu bisa mendapatkan sport drinks, soft drinks ataupun energy drinks.

Makanan dan Bahan Masakan

Bulan Ramadan adalah waktu yang pas untuk berkreasi masakan buat berbuka dan sahur. Masakan yang sering di temui saat berbuka biasanya ayam goreng, bihun goreng ataupun cah kangkung. Bahan masakan dari mulai bumbu, saos, bahan membuat kue, nasi putih, beras merah, dan gula ada di iStyle.id. Saos-saos teriyaki Korea bisa kamu beli juga disini. Lengkap!

Sumber foto: Freepik Pretzels, Chips, Crackers, Popcorn and Bowls.

Makanan Kecil dan Manisan

Selain bahan-bahan makanan, Teman iStyle bisa juga membeli cemilan seperti chiki, cokelat, biskuit, kacang-kacangan, pudding jelly, ataupun permen. Beberapa orang ada yang lebih suka ngemil selepas berbuka puasa di bandingkan makan-makanan yang berat. Teman iStyle bisa juga loh beli hamper makanan di iStyle.id, jadi kamu gak perlu bingung-bingung mikirin isi hamper. Hamper Ramadan isinya juga bermacam-macam, dari mulai paket sembako, snack, paket ketupat, cookies, dll. 

Itu dia Teman iStyle beberapa kategori groceries yang ada di iStyle.id. Kamu gak perlu keluar luar rumah buat belanja kebutuhan sehari-hari kamu. Sambil rebahan, atau nonton film belanjaan kamu langsung datang ke rumah. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.