Men - 12 September 2018

Tips Belanja Pakaian untuk Pria Agar Hemat dan Up to Date

Admin - 12 September 2018
Tips Belanja Pakaian untuk Pria Agar Hemat dan Up to Date
Belanja fashion nggak cuma buat wanita saja lho. Sebagai seorang pria millennial, kamu mesti tahu caranya belanja pakaian dengan cerdas. Tentunya agar kamu bisa hemat dan tetap up to date dengan trend fashion pria. Apa sih yang dibutuhkan biar nggak salah dalam belanja pakaian? Intip tipsnya di sini!

1. Bawa Shopping Partner

tips belanja Ini hal paling dasar yang bisa kamu lakukan kalau kamu lagi bingung saat belanja pakaian. Dengan adanya seorang shopping partner, kamu bisa minta ditemani belanja sekaligus minta pendapat soal barang yang kamu pilih. Bawa teman yang punya selera fashion oke ya.

2. Buat Daftar Must Item

Kalau nggak ada shopping partner, kamu bisa bikin daftar pakaian dulu di rumah. Isinya bisa jenis-jenis fashion piece dan warna agar apa yang kamu beli nanti bisa dipakai dalam waktu lama. Cari tahu lebih banyak soal fashion pria lewat website gaya hidup atau Instagram sambil disesuaikan dengan budget kamu. Tujuannya agar pikiran kamu fokus saat di mall.

BACA JUGA : 

Ingin Beli Kemeja Baru? Harus Tahu Dulu Jenis-jenis Bahan Kemeja Pria!

Guys, Perhatikan Tips Fashion Pria Ini Agar Tidak Salah Kostum

Gawat! Ini Gaya Simple Pria yang Bikin Wanita Jatuh Hati

3. Pahami Bentuk Tubuh Kamu

Trend yang silih berganti memang membingungkan. Jangan sampai salah pilih model pakaian, cari yang terlihat cocok dan pas untuk bentuk tubuh kamu. Kenali model pakaian, warna dan bahan apa yang paling pas buat kamu. Nggak semuanya akan terlihat cocok kecuali kamu punya rasa percaya diri yang tinggi.

4. Belanja Online

Diskon pakaian pria

Ini adalah pilihan yang paling nggak ribet buat para pria. Hanya saja kamu perlu memastikan soal ukuran dan model pakaian. Mungkin kamu bisa mengakalinya dengan memilih model yang basic dan memilih ukuran yang biasa kamu beli. Belanja online juga bisa menghemat pengeluaranmu lho.

Diskon Polo Bag

Sumber: https://blog.istyle.id/tips-belanja-pakaian-untuk-pria-agar-hemat-dan-up-to-date/

Comments

You must Register or Login to post a comment.