Fashion - 12 September 2018

Gaya dan Nyaman, Cek Daftar Baju Olahraga yang Cocok untuk Sehari-hari

Admin - 12 September 2018
Gaya dan Nyaman, Cek Daftar Baju Olahraga yang Cocok untuk Sehari-hari
Sekarang ini baju olahraga tak hanya mengutamakan fungsi tetapi juga hadir dengan model yang fashionable. Para penggemar gym dan olahraga bisa lebih bebas memakainya. Di dalam pusat kebugaran ataupun di luar lapangan, baju olahraga masa kini semakin mudah dipadukan dengan berbagai gaya. Cek daftar outfitnya berikut ini?

1. Sporty Sweatshirt

[caption id="attachment_10760" align="aligncenter" width="1800"]Sweatshirt Fila elle[/caption] Selain buat fitness atau jogging di taman, sweatshirt cocok buat hang out bareng temen, atau jalan-jalan ke mall lho! Sweatshirt punya model cutting yang cenderung lebar atau boxy. Biar matching, padukan bersama bawahan yang fit dengan bentuk tubuh kamu seperti skinny jeans atau rok pensil.

2. Sports Bra

[caption id="attachment_10761" align="alignnone" width="1000"]street style sports bra - baju fitness - pinterest pinterest[/caption] Siapa bilang kalau sports bra cuma bisa dipakai saat olahraga saja? Sekarang, kamu bisa mix and match sports bra kamu dengan outer kamu yang paling kece. Seperti blazer atau jaket kulit kamu. [caption id="attachment_8931" align="aligncenter" width="800"]Nike Classic Strappy Bra Nike, IDR 349,000[/caption] [caption id="attachment_10762" align="aligncenter" width="800"]Reebok Sports Bra Reebok, IDR 251,300[/caption]

BACA JUGA : 

Hobi Olahraga? 5 Item Keren Ini Wajib Kamu Miliki

Tips Memilih Baju Olahraga untuk Wanita Berhijab

Bingung Memilih Tas Olahraga? Intip Tipsnya Disini!

3. Sweatpants

[caption id="attachment_10763" align="aligncenter" width="980"]street style sweatpants - baju fitness - pinterest stockholm.streetstyle[/caption] Baju fitness yang satu ini pasti sudah sering kamu gunakan kemana-mana selain gym kan? Sudah pasti, sweatpants adalah celana yang super nyaman untuk digunakan selain olahraga. Tampilannya cukup fashionable tetapi harus hati-hati ya memilih model atasan. Usahakan pilih model minimalis cenderung kasual.

4. Open Back Top

[caption id="attachment_10764" align="aligncenter" width="1000"]Open back fitness top busbeestyle[/caption] Atasan olahraga dengan model terbuka pada bagian belakang ini juga bisa jadi outfit santai untuk pergi hang out selain ke tempat gym lho! Kalau kamu nggak ingin terlihat boyish dengan atasan ini cukup padukan dengan flat shoes kamu yang paling manis.

5. Leggings

[caption id="attachment_10765" align="alignnone" width="1000"]street style leggings - baju fitness crossroadstrading[/caption] Selain sweatpants, legging juga sudah umum digunakan sama para wanita selain untuk pergi ngegym. Biar terlihat semakin kece dengan legging sexy kamu, coba padukan dengan jaket kulit deh. Dijamin kamu bakal makin edgy! [caption id="attachment_10766" align="aligncenter" width="800"]Reebok Lux Tight Women's Legging Reebok, IDR 419,400[/caption] [caption id="attachment_10767" align="aligncenter" width="800"]Reebok Speedwick Color Block Leggin Reebok, IDR 479,200[/caption]  

Sumber: https://blog.istyle.id/gaya-dan-nyaman-cek-daftar-baju-olahraga-yang-cocok-untuk-sehari-hari/

Comments

You must Register or Login to post a comment.