Uncategorized - 15 November 2017

5 Aplikasi Video Call Wajib Buat Pasangan LDR

Admin - 15 November 2017
5 Aplikasi Video Call Wajib Buat Pasangan LDR
Kemajuan dunia digital yang pesat membuat LDR kini terasa lebih mudah dengan berbagai aplikasi video call. Cukup pakai smartphone dan jaringan internet, kita bisa puas video call kapan saja dan dimana saja. Walaupun jarak pasangan jauh, selama ada internet komunikasi LDR pasti dapat dilakukan. Ini dia 5 aplikasi video call yang siap memperlancar LDR kita.

1. Skype

Aplikasi ini bisa dibilang yang paling awal dalam hal video call. Skype sudah lama dikenal paling lancar buat video call. Di laptop, komputer, ataupun smartphone, Skype selalu bisa diandalkan.

2. Line

Aplikasi chatting dari Korea ini memang wajib ada di smartphone. Stickernya lucu, fiturnya banyak dan bisa video call. Satu aplikasi dengan berbagai keunggulan yang akan mendekatkanmu dengan pasangan walaupun jaraknya jauh.

3. Whatsapp

Hampir dipastikan semua orang pakai Whatsapp. Aplikasi chatting ini memang yang paling common saat ini. Kabar baiknya, mulai tahun lalu Whatsapp menambah fitur video call yang user friendly banget.

4. Google Hangouts

Biar acara video call lebih seru, coba deh pakai Google Hangouts. Di aplikasi video call ini kita bisa berbagi layar laptop masing-masing. Siapa tahu kan mau diskusi travelling bareng sama pacar? Google Hangouts juga bisa buat video call rame-rame lho.

5. Tango

Mau kirim foto saat video call sama pacar? Bisa nih pakai aplikasi Tango. Selain video call, kita juga bisa main game dan dengerin musik dari Spotify. Penasaran kan ? Buruan deh download. Biar komunikasi nyaman, smartphone dan laptop buat video call harus didukung dengan headset yang bagus juga. Paling pas pakai Bluetooth Headset dari Jabra. Headset ini diciptakan dengan teknologi bluetooth yang mudah terhubung dengan smartphone dan laptop. Suara yang dihasilkan sangat jernih dengan kemampuan baterai sampai 8 jam.

Jabra Bluetooth Headset

Dapatkan penawaran spesial Jabra Bluetooth Headset di Shopping Show iLOTTE. Beli 2 buah Jabra Bluetooth Headset hanya bayar IDR 369.999. Selain itu, ada tambahan diskon 10% lagi kalau beli lewat aplikasi. Oh iya, ada free delivery juga lho. Buruan cek promo Jabra di Shopping Show iLOTTE sekarang.

Sumber: https://blog.istyle.id/5-aplikasi-video-call-wajib-punya-buat-pasangan-ldr/

Comments

You must Register or Login to post a comment.