Uncategorized - 31 October 2017

3 Inspirasi Mix and Match Gaya Feminin yang Dijamin Tidak Membosankan

Admin - 31 October 2017
3 Inspirasi Mix and Match Gaya Feminin yang Dijamin Tidak Membosankan
Feminine looks biasanya lebih sering identik dengan paduan dress dan heels. Padahal, untuk tampil girly bisa dikreasikan dengan beragam item lain seperti atasan blouse, celana, bahkan sandal sekalipun. Aku mencoba lebih mengeksplorasi feminine style kali ini, terutama pada warna dan motif untuk menghasilkan berbagai feminine looks. Berikut 3 inspirasi mix and match gaya feminin yang beda dan tidak membosankan.

1. PRINTED BLOUSE + SLIP DRESS

Feminine Looks On the first mix-and-match, aku menggunakan blouse hitam dengan aksen pleat dan print floral yang punya sedikit bell shape di ujung tangan. Shape ini lagi kekinian banget. Anyway, berhubung atasanku udah sedikit ‘ramai’, aku layer dengan slip dress polos berpotongan midi. Warna brown copper bikin total look terlihat attractive. Biar tampak girly dan tidak terlalu mature, lengkapi penampilan dengan cross strap sandal warna hitam.

2. SOFT PINK PANTS + PRINTED JACKET

Feminine Looks Other look, aku kombinasikan atasan long turtle neck putih dan full print outer punya Tities Saputra. Aku memakai celana panjang warna soft pink dengan potongan A-shape yang bikin kesan statement look tapi tetap feminin. Buat acara lebih formal atau ke kantor, sandal bisadiganti dengan high heels berwarna nude atau soft pink.

3. FULL PRINT SLIP DRESS

Feminine Looks For me it’s the simplest and easiest feminine look out of three. Kalau kamu mau pergi makan atau ke mall dekat rumah, bisa langsung pakai full print slip dress. Motif dress yang aku pakai sudah cukup eye catching dan possible bikin tampilan lebih bold. Untuk alas kaki, tinggal pilih sandal santai deh. Super simpel!

Sumber: https://blog.istyle.id/cek-3-inspirasi-mix-and-match-gaya-feminin-yang-tidak-membosankan/

Comments

You must Register or Login to post a comment.