Uncategorized - 12 October 2017

10 Model Baju Atasan Cantik dan Terkini untuk Wanita

Admin - 12 October 2017
10 Model Baju Atasan Cantik dan Terkini untuk Wanita
“Style is a way to say who you are without having to speak.” -Rachel Zoe Semua wanita punya sisi kecantikan istimewa yang beda dari wanita lain. Bereksperimen dengan style berpakaian bisa jadi cara kamu untuk menunjukkan karaktermu. Tapi, kamu bingung memilih model atasan wanita? Sekarang, kamu udah nggak perlu bingung memadukan atasan wanita dengan jenis pakaian lainnya. Kalau sudah mengenal sepuluh model baju atasan cantik dan terkini ini, kamu pasti bisa selalu tampil stylish.

1. Blouse Putih

Siapa bilang tampil simpel nggak bisa bikin kamu kelihatan elegan. Blouse putih bisa jadi pilihan tepat saat kamu bingung menentukan atasan wanita yang pas. Selain cocok untuk semua jenis kulit, blouse putih juga mudah dipadukan dengan aneka bawahan seperti celana jeans, celana bahan, atau rok bergaya etnik. Padu padankan celana atau rok favoritmu dengan pilihan blouse putih dari SJO & Simpaply yang trendi dan cocok dipadukan dengan fashion formal, kasual, feminin, dan edgy.

2. Blouse Model Loose Fit

Rasanya nggak nyaman kan, kalau harus menggunakan atasan yang ketat sepanjang hari. Solusinya, gunakan blouse model loose fit yang nyaman dan tetap kelihatan menarik. Dijamin kamu akan leluasa beraktivitas dan nggak gampang kegerahan dengan model atasan wanita yang satu ini. Blouse model loose fit dari Halu Maybe cocok untuk kamu pakai ke kampus atau saat hang out dengan sahabatmu.

3. Kemeja Formal

Untuk urusan aktivitas kerja di kantor, sebaiknya tetap mengutamakan kemeja formal. Sekarang banyak banget kemeja formal dengan model slim fit. Jadi, kamu nggak perlu takut kelihatan boring dan nggak fashionable. Padukan kemeja formal berlengan panjang dari LGS dengan aksesori, seperti kalung, gelang atau syal supaya kamu tetap tampil fashionable saat kerja.

4. T-Shirt Polos

T-shirt polos merupakan must-have item bagi wanita modern. Selain bisa digunakan untuk bergaya casual, t-shirt polos mudah dikombinasikan dengan blazer, cardigan, atau vest. T-shirt polos GIORDANO bisa jadi pilihan buat kamu memadupadankan style fashion-mu.

5. Stripe Shirt

  Bagi kamu yang bertubuh kurus, menggunakan stripe shirt dengan pola horizontal akan membuat kamu terlihat lebih proporsional. Ini karena pola stripe shirt memberi kesan yang membuat tubuh terlihat lebih berisi. Kombinasi warna cerah dan gelap seperti pada koleksi stripe shirt pada SJO & Simpaply dan Minimal bisa menyempurnakan penampilan kamu.

6. Collar Shirt

Nggak masalah kalau kamu malas berpakaian formal ke acara-acara tertentu. Collar shirt dapat menjadi atasan wanita yang cocok untukmu. Bagian kerah pada atasan memang memberikan kesan formal ketika digunakan. Tak perlu khawatir penampilan kamu kelihatan terlalu santai dengan pilihan DarlingCollar Shirt dari I’M3 . 7. Blouse Motif Bunga Kalau sudah bingung mau pakai model atasan apa lagi, jatuhkan pilihan kamu pada blouse motif bunga. Variasi motif Verda Floral Print Blouse dari Shopistix misalnya, bisa membuatmu terkesan lebih ceria. Jangan lupa memilih warna bawahan yang senada dengan motif blouse. Penampilan matching kamu dengan blouse motif bunga pasti bikin kamu selalu percaya diri.

 8. Long Sleeve Tee

Kaum wanita cenderung menyukai atasan lengan panjang karena nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan. Saat cuaca sedang panas, kamu bisa menggulung lengan baju agar terasa lebih nyaman dan nggak ribet. Kalau cuaca sedang dingin, tubuh akan terasa lebih hangat bila menggunakan long sleeve tee. Long Sleeve Tee dengan motif karakter huruf Jepang dari Monstore bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu tampil casual namun tetap menarik.

 9. Crop Top

Kamu pernah menngenakan crop top? Varian crop top kini semakin beragam dan menarik untuk para wanita modern. Crop top tanpa lengan dari Zhettova, misalnya. Tak masalah kalau kamu belum pede dengan bentuk tubuh ketika ingin menggunakan crop top. Variasikan saja crop top dengan tanktop aneka warna. Pasti crop tee pilihanmu jadi kelihatan menarik dan tubuhmu pun kelihatan proporsional.

 10. Sleeveless Blouse

Jenis atasan wanita yang satu ini akan bikin kamu tampil makin menawan dengan menampilkan bagian lenganmu. Pilih Navy Turtle Neck Sleeveless Blouse dari KNITWORK untuk tampilan yang menarik dan elegan. Kamu juga bisa memadukan sleeveless blouse ini dengan blazer untuk mendapatkan kesan formal yang memukau. Pasti kamu nggak akan mudah berkeringat karena sleeveless blouse membuatmu leluasa beraktivitas. Setelah menyimak ulasan ini, kamu nggak akan mati gaya lagi memilih atasan wanita. Buruan klik iLOTTE.com untuk cek koleksi atasan wanita yang bisa membuatmu tampil makin stylish tiap hari. Happy styling!

Sumber: https://blog.istyle.id/10-model-baju-atasan-cantik-dan-terkini-untuk-wanita/

Comments

You must Register or Login to post a comment.