Lifestyle - 06 April 2024

4 Model Rambut Member NCT yang Paling Nyentrik dan Fenomenal. Mana Favoritmu?

Khansa Zhafira - 06 April 2024
4 Model Rambut Member NCT yang Paling Nyentrik dan Fenomenal. Mana Favoritmu?

Sejak debut, gaya rambut NCT seringkali menarik perhatian banyak orang karena ciri khasnya yang nyetrik, colorful, namun anehnya tetap cocok dengan persona yang mereka bawakan.

Pilihan gaya rambut mereka ini membuktikan betapa beraninya NCT saat dituntut untuk tampil total dihadapan para penggemarnya terutama saat comeback.

Beberapa diantara mereka bahkan terlihat memiliki warna dan potongan rambut yang berbeda dalam waktu yang berdekatan. Tapi semuanya tampak membuat penampilan mereka makin hebat.

Kira-kira jenis gaya rambut NCT mana saja yang dikenal paling heboh, nyetrik dan anti mainstream hingga membuat banyak orang terkesima? Simak daftarnya pada artikel berikut ini!

Sumber: Google.com

Yuta Messy Hair (Fire Truck Era)

Sudah tayang sejak 7 tahun lalu, nampaknya lagu Fire Truck menjadi era yang dikenal cukup nyetrik bagi para member NCT. Sebab di comeback inilah hampir semua gaya rambut member NCT cukup berani dan berbeda dari gaya idol kpop pada umumnya.

Namun salah satu yang menarik perhatian adalah "Messy Hair" Yuta yang dicat dengan warna coklat tua dan dibuat bergelombang dengan volume yang besar. GHal ini membuat rambutnya lebih mengembang dan menunjukkan pesona bebas, liar dan berani seperti konsep comebacknya.

Sumber: Google.com

Winwin Braided Ponytail

Gaya rambut NCT lainnya yang tak kalah nyetrik yaitu saat Winwin pernah tampil ke publik dengan rambut dikepang ala orang Jamaika dan dikuncir kuda. Maskipun banyak yang mengatakan aneh, namun tak sedikit yang menyebut jika pria kelahiran tahun 1997 tersebut justru semakin segar, keren dan berkarakter.

Sumber: Google.com

Jisung Curly Hair (Debut Era)

Debut dengan lagu Chewing Gum tahun 2016 lalu, model rambut Jisung menjadi sorotan dan bahkan masih terus diingat oleh para penggemarnya hingga sekarang. Rambut pirang dan keriting yang bervolume ini membuatnya tampak lebih ceria dan menggemaskan, sesuai dengan konsep NCT Dream.

Sumber: YouTube SMTOWN

Taeyong Messy Hair (Limitless Era)

Saat era lagu NCT 127 Limitless, Taeyong tampil nyentrik dengan messy hair tyang mengembang dan dipadukan dengan rambut kepang ala Jamaika. Ditambah, ia juga menambahkan manik-manik pada bagian kepangnya sehingga membuat tampilannya jadi lebih unik.

Demikianlah berbagai model rambut member NCT yang sempat dikenal nyentrik. Berbagai album NCT ini juga sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah dan terjamin 100% original hanya di WITHMUU, iStyle.id! Yuk cek promo menariknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.