K-Pop Zone - 01 April 2024

Ini yang Hyeri Lakukan Ketika Berlibur di Bangkok

Rafa Syawalia R - 01 April 2024
Ini yang Hyeri Lakukan Ketika Berlibur di Bangkok

Setelah memanasnya kabar antara Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee yang sempat memanas, mantan Idol K-Pop sekaligus aktris berbakat, Lee Hyeri, membagikan perjalanannya ke Bangkok, Thailand setelah mengungkapkan permintaan maaf dan penjelasan hubungannya dengan mantan kekasih sekaligus rekannya, Ryu Jun Yeol.

Pada vlognya tersebut, Hyeri datang untuk pemotretan di Bangkok, yang mana menjadi pemotretan pertama di luar negerinya pasca pandemi Covid-19. Pada vlog tersebut, Hyeri membagikan kegiatan pemotretannya, barang-barang yang dia bawa juga ketika ke Bangkok, dan merekomendasi cafe dan restoran lucu! Yuk, simak artikel ini!

Rekomendasi Restoran dan Kafe Hyeri ketika di Bangkok

Tentunya ketika berlibur atau berada di luar negeri, makanan dan minuman menjadi identitas penting suatu negara tersebut. Apalagi, industri pariwisata Thailand yang sekarang sudah maju dan sering menjadi destinasi wisata para idol K-Pop memiliki daya tarik sendiri. Pada vlognya, Hyeri menghampiri restoran dan kafe yang menurutnya keren dan wajib untuk kamu kalau memiliki kesempatan ke Bangkok untuk mampir, apa saja nih?

Sumber foto: YouTube (IamLeeHyeri)

Baan Rim Naam Taladoi

Beralamat di 378 Soi Wanit 2, Talat Noi, Samphanthawong, Bangkok, salah satu kafe yang direkomendasikan Hyeri ini memberikan suguhan keindahan sungai Chao Phraya. Kafe ini terhubung dengan sungai yang mana kamu bisa menikmati keindahan sungai Chao Phraya. Beberapa menu seperti es krim kelapa, thai tea dan honey lemon tea menjadi dessert paling best seller di sini. Uniknya, kamu bisa melepaskan sepatu kamu dan menikmati vibes Bangkok itu sendiri! 

Sumber foto: YouTube (IamLeeHyeri)

Burapa

Salah satu restoran di Bangkok yang menawarkan konsep luxury train juga direkomendasikan oleh Hyeri di vlognya. Beralamat di 26 Soi Sukhumvit 11, Khlong Toei Nuea, Watthana, Bangkok 10110, Thailand ini masuk ke list Michelin dari 21 ke 23! Lantai pertama merupakan area bar, untuk lantai dua dan ketiga merupakan ruangan makan yang menjual hidangan seperti steak nih!

Baca juga:

Klarifikasi Lengkap Hyeri tentang Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Hyeri Berencana Gak Merespon Soal Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sumber foto: YouTube (IamLeeHyeri)

Isi Tas Hyeri Ketika Berlibur

Unik banget, Hyeri membawa filter untuk shower! Dulu, ketika berlibur dirinya jarang sekali membawa filter shower nih. Hal ini karena ia sering melihat air di beberapa tempat menguning dan filter shower menjadi alat wajib yang dibawa Hyeri ketika pergi ke luar negeri.

Ada juga yang Hyeri bawa, yaitu pewangi disinfeksi dan fabric deodorizer! Hyeri mengatakan dirinya sudah terbiasa menyemprotkan produk ke kursi, kasur ketika memasuki hotel sebagai upaya untuk menjaga kebersihan.

Terakhir, barang penting lainnya adalah tisu deodoran yang merupakan produk untuk membersihkan keringat dan menghilangkan bau keringat juga! Produk yang Hyeri bawa merupakan produk Biore SaraSara yang berguna untuk mereka yang khawatir ketika pergi ke daerah tropis, Hyeri juga mengatakan kalau dirinya sudah menggunakan lebih dari 10 tahun loh!

Baca juga: Sukses Jadi Aktris, Ini 5 Drakor yang Dibintangi Hyeri

Itu dia sekilas informasi mengenai liburan Lee Hyeri atau kerap disapa Hyeri ketika di Bangkok! Untuk Teman iStyle yang memiliki rencana berlibur, jangan sampai barang-barang penting kalian tercecer ya! Gunakan tas yang tentunya menyesuaikan kebutuhan kamu, seperti MARHEN.J yang selalu menawarkan tas praktis dan minimalis cocok untuk kamu yang ingin berlibur sejenak.

Comments

You must Register or Login to post a comment.