K-Pop Zone - 25 March 2024

Jihyo TWICE Dikabarkan Berpacaran dengan Yun Sung Bin Selama Setahun, Begini Respon Agensi

Berlin Belladina - 25 March 2024
Jihyo TWICE Dikabarkan Berpacaran dengan Yun Sung Bin Selama Setahun, Begini Respon Agensi

Kabar dating Kpop idol lagi-lagi muncul, kali ini giliran Jihyo TWICE Teman iStyle. Menurut sebuah laporan exclusive Sway, Jihyo dan Yun Sung Bin yang merupakan atlet skeleton Korea Selatan, memiliki hubungan spesial dan telah berjalan selama 1 tahun.

Untuk merespon berita tersebut, JYP Entertainment buka suara dan mengatakan, “Sulit untuk mengonfirmasi, karena itu masalah pribadi. Kami mohon pengertian kalian”. Begitu juga pihak Yun Sung Bin, “Karena ia bukan lagi atlet aktif, kami gak mengikuti kehidupan pribadi nya. Sulit untuk dikonfirmasi”.

Sumber Foto: Instagram (_zyozyo, top.physical)

Jihyo dan Yun Sung Bin bertemu melalui kenalan dan mulai jatuh cinta karena sering bertemu untuk olahraga bersama. Sway juga melaporkan kalau spot kencan favorit keduanya yaitu di Geumho-dong di Seongdong-gu, Seoul.

Baca Juga:

5 Music Video TWICE dengan Koreografi yang  Memukau!

5 Idol Kpop Ini Sering Tampil Swag dengan Boyish Style

Bahkan tempat tinggal Jihyo dan Yun Sung Bin sangat berdekatan hanya berjarak 5 menit berkendara lho, dan keduanya suka menghabiskan waktu bersama di rumah. Baru-baru ini Yun Sung Bin terlihat sering mengunjungi rumah Jihyo untuk berkencan.

Salah satu orang dalam mengatakan, “Jihyo dan Yun Sung Bin merupakan pencinta olahraga. Bimbingan Yun Sung Bin dalam olahraga membuat keduanya semakin dekat, dan makin jatuh cinta satu sama lain”.

Comments

You must Register or Login to post a comment.