Fashion - 22 March 2024

Intip Outfit V BTS di MV ‘FRI(END)S’

Rafa Syawalia R - 22 March 2024
Intip Outfit V BTS di MV ‘FRI(END)S’

Pada tanggal 17 Maret, BigHit Music merilis MV Photo Sketch 'V FRI(END)S', yang merupakan kumpulan foto eksklusif di balik layar dari V BTS ketika pembuatan video musik. V BTS, baru-baru ini merilis ‘FRI(END)S’, sebuah lagu R&B pop soul yang mengungkapkan keinginan untuk ‘mengakhiri pertemanan’ dan menginginkan perasaan lebih dari sekadar sahabat! Banyak pujian untuk kreativitas permainan judul lagu untuk lagu V BTS yang baru ini! Penasaran gak sih seperti apa outfit V BTS di MV ‘FRI(END)S’?

Sumber foto: Facebook (BigHit)

Classic Scarf Look

Outfit V BTS di atas bisa jadi referensi outfit liburan kamu ke luar negeri ketika musim dingin! Looks ini memberikan kesan romantic juga loh! Dengan scarf klasik, jaket kulit, sweater putih dan celana jeans model baggy, penampilan ini selalu timeless dan juga termasuk outfit yang paling mudah diikuti!

Sumber foto: Facebook (BigHit)

Bad Boy Look

Di MV ‘FRI(END)S’, V BTS menjadi tokoh protagonis yang tengah merasakan konflik batin! Penampilan V BTS di sini agak berbeda dari sisi romantis pada outfit sebelumnya! Di sini masih menggunakan jaket kulit dan jeans dengan warna hitam! Looks ini sangat lumrah untuk kalangan idol, namun yang membuat attractive penampilan V di sini adalah piercing di bagian alisnya!

Baca juga: 5 Fakta Menarik Mengenai V BTS Melalui Mini EP ‘Layover’

Sumber foto: Facebook (BigHit)

Sajang-nim Look

A classic look, outfit V BTS berjas ini memang gak akan mati gaya! Penampilan ini sering digunakan para pekerja kantoran di kawasan perkantoran! Namun, outfit V BTS ini bisa jadi referensi look kamu ketika harus datang ke meeting atau pernikahan! Jangan lupa, riasan rambut untuk lebih menawan ya!

Baca juga:

V BTS Upload Story Potongan Rambut, Persiapan Wamil?

Berangkat Wamil Hari Ini, V BTS Tampil Rambut Pendek

Nah itu dia, outfit V BTS di MV ‘FRI(END)S’ yang sudah bisa kamu nikmati di YouTube dan lagu yang juga sudah tersedia di platform musik streaming! Kamu bisa menyaksikan MV ‘FRI(END)S’ by V BTS di bawah ini:

Di tahun 2024 ini, bakal banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.