K-Pop Zone - 20 March 2024

Pernah Duet dengan Opick, Ini Fun Fact tentang Kim VVUP!

Stefani Ditamei - 20 March 2024
Pernah Duet dengan Opick, Ini Fun Fact tentang Kim VVUP!

Apakah betul ada idol KPop pernah duet dengan penyanyi religi Opick? Jawabannya pernah! Idol tersebut adalah Kim, Member grup KPop VVUP asal Indonesia dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Berjalannya waktu, Kim membuat gebrakan baru dan berhasil debut bareng VVUP pada 13 Maret 2024 silam. 

Hasilnya, member grup KPop VVUP, yakni: Hyunny, Kim, Paan, dan  Suyeon, sukses menghibur penggemar dengan performance yang keren. Kemunculan Kim turut menambah daftar  idol KPop asal Indonesia, selain Zayyan XODIAC dan Dita Karang SECRET NUMBER. Yuk, simak fun fact seru tentang Kim VVUP di bawah ini, ya!

Fun Fact tentang Kim VVUP

Sejak pengumuman pre-debut VVUP, penggemar KPop asal Indonesia ramai membicarakan Kimberley Fransa Salim. Idol kelahiran 3 Juni 2006 ini debut dengan nama panggung Kim dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia. Kerennya lagi, Kim ternyata pernah debut dengan penyanyi religi Opick, lho. Berikut informasi selengkapnya:

Sumber Foto: Google

1. Ikuti Berbagai Ajang Pencarian Bakat di Indonesia

Sebelum bergabung menjadi trainee di EgoENT dan debut bareng VVUP, Kim pernah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat. 

Baca juga: Profil Zayyan XODIAC, Idol KPop asal Tangerang yang Jago Main Ukulele

Salah satunya adalah The Voice Kids Indonesia dan mendapatkan rangking pada tahun 2017. Kemudian dilanjutkan dengan acara The Indonesian Next Big Star dan Indonesian Idol Junior Season 2.

kim vvup

Sumber Foto: Google

2. Kim Pernah Duet dengan Opick

Opick adalah musisi asal Indonesia yang sukses dengan berbagai lagu religi.Ternyata, Kim pernah duet bareng Opick di salah satu acara televisi Indonesia. Keduanya kolaborasi membawakan lagu religi berjudul ‘Maha Melihat’. Fun fact yang satu ini terbilang keren dan unik, karena Kim adalah idol KPop pertama yang semasa pra-debut pernah duet dengan musisi religi, Opick. 

Sumber Foto: Google

3. Suara dan Visual yang Memesona

Kim menjadi kontestan ajang pencarian bakat bukanlah tanpa alasan. Idol kelahiran Jakarta ini memang dikenal memiliki suara yang merdu. Gak hanya itu, foto terbaru memperlihatkan Kim dan member grup KPop lainnya memiliki pesona visual yang luar biasa! Bahkan dalam salah satu performance-nya bareng VVUP, suara KIm terbilang stabil dan bagus. Bravo, Kim!

kim vvup

Sumber Foto: Google

4. Pernah Solo Debut 

Dilansir artikel K-HUB ‘Profil Kimberley Fransa Salim, Member Grup KPop VVUP Asal Indonesia’, Kim pernah debut sebagai penyanyi solo. Kim mengawali debut pertamanya  sebagai penyanyi dengan nama panggung KIM! dan berkolaborasi dengan ELS & Willy WInarko. Lagu solo debut pertamanya berjudul ‘Shine’.

Baca juga: Profil Grup KPop VVUP, Ada Member dari Indonesia!

Demikian informasi tentang fun fact seru Kimberley Fransa Salim alias Kim, member grup KPop VVUP yang baru saja melangsungkan debut. Pantengin terus aktivitas terbaru Kim bareng member VVUP lainnya melalui media sosial / SNS:

Instagram: @22_vvup_22

YouTube: @VVUP

X: @22_vvup_22

Selain itu, Teman iStyle bisa dukung grup KPop kesayangan dengan cara membeli official merchandise, seperti: album KPop, light stick, photocard, tas, dan pernak-pernik lucu lainnya. Yuk, dapatkan merchandise grup KPop favoritmu di WithMuu, KPop store asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.