Lifestyle - 19 March 2024

Cari Baju Cute? Ini 4 Tempat Belanja Baju di Korea yang Paling Populer!

Rafa Syawalia R - 19 March 2024
Cari Baju Cute? Ini 4 Tempat Belanja Baju di Korea yang Paling Populer!

Ketika pergi liburan ke luar negeri, selain mencicipi makanan khas negara tersebut, suasana tempat wisata, belanja juga menjadi tradisi yang gak boleh di skip kalau berlibur! Nah, Korea Selatan sangat terkenal dengan pasar tradisional mereka yang masih eksis dan juga menjadi destinasi nongkrong warga lokal maupun para wisatawan.

Pasalnya, berbelanja di pasar memiliki impresi berbeda dan juga kepuasaan sendiri. Selain skincare, makeup, dan kulinernya yang menarik, Korea Selatan juga memiliki tren fashion gak kalah menarik! Kalau Teman iStyle ke Korea wajib banget namanya belanja baju!

Lantas harus kemana nih kalau mau belanja baju di Korea Selatan? Berikut beberapa tempat belanja baju di Korea yang wajib kamu kunjungi:

1. Pasar Dongdaemun

Pasar Dongdaemun merupakan pasar tradisional yang sudah ada sejak tahun 1905, lho! Di Korea Selatan sendiri, industri tekstil semakin maju dan berkembang sampai 1970 dan di pasar-pasar tradisional mulai menjual barang-barang tekstil dengan skala yang besar. Nah, di sini banyak banget butik-butik sederhana yang menjual baju bagus-bagus nih Teman iStyle!

2. Seoul Folk Flea Market

Nah, kalau mau belanja baju di Korea yang murah maka bisa banget nih pergi ke pasar loak salah satunya Seoul Folk Flea Market ini! Banyak barang-barang loak yang dijual di sini, selain itu juga banyak baju-baju second-hand yang masih bagus dan sering menjadi alternatif untuk para ‘thrifting’ di Korea! Selain itu, Seoul Folk Flea Market ini sering dikunjungi Idol K-Pop juga loh!

Baca juga:

3 Tempat Thrifting di Korea Selatan, Ada Langganan Selebriti Korea

4 Tempat Belanja Paling Lengkap di Korea Selatan

3. Ewha Woman’s University Shopping Street

Shopping Street paling terkenal di Korea, Ewha Woman’s University ini banyak banget menjual produk kecantikan seperti skincare, makeup, lalu aksesoris, sepatu dan baju-baju lucu! Selain itu juga, di daerah ini gak pernah sepi karena banyak mahasiswi yang sering belanja di sini. Untuk kategori fashion, shopping street ini sering menjadi tren fashion di Korea juga loh!

4. Gangnam Goto Mall

Underground Mall di Korea ini sangat terkenal apalagi untuk kamu yang suka mencari baju murah! Salah satu underground mall yang legendaris adalah Gangnam Goto Mall nih yang merupakan mall di bawah tanah dan dekat dengan stasiun kereta bawah tanah. Selain kebutuhan, di sini banyak banget merchandise KPop loh!

Baca juga: 5 Tempat dengan Pemandangan Paling Bagus Di Korea, Cocok Buat Ngedate!

Itu dia 4 tempat belanja baju di Korea yang wajib kamu kunjungi kalau berlibur ke Korea Selatan! Ketika mau berlibur, perlu banget nih mengenakan tas yang sangat membantu kamu dan bisa disesuaikan kebutuhan kamu. 

MARHEN.J menjadi jawaban Teman iStyle karena menawarkan banyak jenis tas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Selain itu juga, banyaknya pilihan warna dan model membuat kamu gak mati gaya dan bisa tampil maksimal meskipun sedang belanja. Yuk, kunjungi MARHEN.J di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.