K-Entertainment - 12 March 2024

Sinopsis GBRB: Reap What You Sow, Variety Show Seru D.O EXO CS!

Rafa Syawalia R - 12 March 2024
Sinopsis GBRB: Reap What You Sow, Variety Show Seru D.O EXO CS!

Variety show paling ramai! GBRB: Reap What You Sow adalah variety show dari produser kondang yang sudah terkenal oleh penggemar K-Enthusiast yaitu Na Young Seok! Selain itu juga, variety show ini dibintangi oleh Doh Kyung Soo (D.O EXO), Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang yang mana mereka berempat akan fokus menjalani keseharian sebagai petani! Seperti apa sih keseruan D.O CS di Reap What You Sow? Simak sinopsisnya di bawah:

Sinopsis GBRB: Reap What You Sow

Mengusung gaya dokumenter yang ringan dan dibalut oleh komedi yang akan mengocok perut, GBRB: Reap What You Sow merupakan pengalaman baru para selebriti Korea Selatan yang mendadak menjadi patani di sebuah desa. Baik Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, D.O EXO dan Kim Woo Bin, mereka berempat merupakan rekan yang cukup akrab dan bekerja sama mengelola tanah pertanian.

Keempat selebriti kondang tersebut bergulat dengan tugas-tugas pertanian yang menantang di sebuah lahan seluas 500-pyeong (diperkirakan 17.792 meter persegi). Won Bin CS menunjukkan bagaimana chemistry mereka berempat yang tentunya membuat siapa pun tertawa dan juga keterampilan para peserta dalam mengelola lahan pertanian!

Baca juga: Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Ki Bang & Kim Woo Bin Rusuh di Cuplikan Variety Show Na PD!

Variety Show yang Dipegang Na PD

Selain segelintir pewara TV terkenal, aktor berbakat dan idol K-Pop, yang membuat variety show ini dinantikan dan wajib ditonton ini dipimpin oleh sutradara terkenal yang sudah berpengalaman di dunia per-tv-an Korea yaitu Na Young Seok atau dikenal dengan Na PD. 

Na PD sendiri sudah memiliki banyak program andalan dan hits seperti, Journey to the West, Earth Arcade, Jinny’s Kitchen dan masih banyak lagi serta yang terbaru saat ini yaitu GBRB: Reap What You Show!

Baca juga:

Ada D.O EXO, Variety Show Terbaru Na PD Tayang Bulan Depan

Long Weekend: Rekomendasi Variety Show Na PD yang Seru

Variety show ini sudah bisa ditonton di saluran penyedia video dan konten seperti VIU nih Teman iStyle selagi menunggu waktu untuk berbuka puasa! Durasi 1 jam 50 menit per episodenya pasti bisa menjadi hiburan sekilas untuk menunggu buka puasa nih! Ada yang belum nonton belum? Yuk, segera masukin ke watch list kamu! Selain menunggu waktu berbuka, di iStyle sedang berlangsung promo Bukan Ramadhan Biasa yang bisa kamu lihat langsung di iStyle.id nih! Dapatkan penawaran terbaik dari beberapa brand terbaik serta pengiriman gratis bebas ongkir!

Comments

You must Register or Login to post a comment.