Fashion - 08 March 2024

Penampilan Minnie (G)I-DLE, Momo TWICE & Wonyoung IVE MiuMiu Paris Fashion Week 2024

Rafa Syawalia R - 08 March 2024
Penampilan Minnie (G)I-DLE, Momo TWICE & Wonyoung IVE MiuMiu Paris Fashion Week 2024

It’s fashion show time! Paris Fashion Week 2024 kembali digelar dengan sederet brand-brand mewah yang menampilkan koleksi musim gugur dan dingin 2024. Penampilan ‘It Girls’ yang mana ketiganya merupakan brand ambassador untuk MiuMiu, Minnie (G)I-DLE, Momo TWICE dan Wonyoung IVE menjadi perhatian saat itu.

Pada 5 Maret 2024, Minnie (G)I-DLE, Momo TWICE dan Wonyoung IVE merupakan tamu khusus untuk MiuMiu yang mengenakan beberapa koleksi pakaian Fall/Winter khusus perempuan. Ketiganya tampil keren dan mempesona di pekan raya mode bergengsi tersebut. Seperti apa penampilan Minnie (G)I-DLE, Momo TWICE dan Wonyoung IVE?

Sumber foto: Twitter/X (MiuMiuofficial)

Minnie (G)I-DLE

Minnie mengenakan penampilan denim-on-denim dengan nuansa lebih boyish. Atasan denim yang dikenakan menampilkan kerah dengan warna beige sebagai detail outfit saat itu, celana pendek serta ikat pinggang besar berwarna senada. Penampilan chic dan nyaman ini membuat Minnie lebih anggun dan badass!

Baca juga: Minnie dan Shuhua (G)I-DLE Umumkan Istirahat Karena Masalah Kesehatan

Sumber foto: Twitter/X (MiuMiuofficial)

Momo TWICE

Sama seperti Minnie, Momo juga mengenakan denim-on-denim dengan memadukan tube top dan logo jenama, detail lining coklat dan celana panjang denim begitu juga detail yang serupa, membuat Momo terlihat chic dan seksi sekaligus! Penampilannya disempurnakan dengan handbag berbahan kulit dan warna coklat dan sepatu boots yang senada! 

Sumber foto: Twitter/X (MiuMiuofficial)

Wonyoung IVE

Kontras dengan Minnie (G)I-DLE dan Momo TWICE, Wonyoung IVE menampilkan penampilan preppy style untuk koleksi MiuMiu Fall/Winter 2024! Di sini, Wonyoung mengenakan setelan berwarna putih dengan detail drawstring di bagian pinggang. Wonyoung juga mengenakan mini bag hitam dan mary jane pumps untuk memberikan kesan preppy lebih modern dan fresh! 

Baca juga:

Wonyoung IVE, YoonA dan Momo TWICE Tampil Mempesona di Miu Miu Show Paris 2023

Launchmetrics Rilis Total Media Impact Value Idol K-Pop di Paris Fashion Week 2023

Itu dia informasi mengenai pertunjukan mode Paris Fashion Week 2024 dari brand MiMiu! Ketiga bintang K-Pop di acara ini membuat perhatian menuju kepada ‘It Girls’ selama berlangsungnya Paris Fashion Show 2024! Cantik dan elegan semua ya!

Salah satu aksesoris yang sering melekat pada K-Fashion adalah kacamata. Selain menjadi pelindung mata, kacamata juga merupakan aksesoris fashion yang bikin menaikkan kepercayaan diri kamu! Kamu mau kacamata lucu ala Korea yang anti mati gaya? Gak usah khawatir sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.