K-Entertainment - 05 March 2024

Kim Jae Joong Comeback Akting d Film Okultisme Baru ‘Shrine’

Adinda Fitriayu - 05 March 2024
Kim Jae Joong Comeback Akting d Film Okultisme Baru ‘Shrine’

Pada tanggal 4 Maret KST, outlet media Korea melaporkan bahwa idol-aktor Kim Jae Joong akhirnya comeback ke layar perak pada tahun 2024 ini dengan film baru berjudul ‘Shrine’. Film ini menandai film pertamanya setelah 12 tahun hiatus berakting, sehingga meningkatkan kegembiraan di kalangan penonton.

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Jepang, yang juga merupakan sutradara pertama di industri perfilman Korea Selatan. Menurut berita, bintang Hallyu ini membintangi film horor mendatang sebagai pemeran utama pria.

Dia akan berperan sebagai dukun yang mendirikan kuil setelah lulus dari sekolah seni. ‘Shrine’ mengikuti kehidupan tiga siswa yang hilang selama ekspedisi ke kuil yang ditinggalkan di Jepang, dan bagaimana seorang dukun mengungkap identitas roh jahat yang menculik mereka.

Baca Juga:

Film Horor Korea ‘Exhuma’ Tayang di Indonesia

Film ini menandai comeback film Kim Jae Joong setelah 12 tahun yang panjang, dan comeback aktingnya setahun setelah membintangi ‘Bad Memory Eraser’ bersama Jin Se Yeon tahun lalu.

Sementara itu, ‘Shrine’ juga dibintangi oleh Gong Sung Ha dari ‘Doctor Slump’ sebagai teman Kim Jae Joong yang akan membantunya dalam perjalanannya memecahkan kejadian menakutkan seputar tiga siswa yang hilang.

Perhatian terfokus pada Kim Jae Joong saat ia mengerjakan proyek horor pertamanya. Selain itu, ekspektasi juga tinggi terhadap sinergi kedua aktor yang baru pertama kali bekerja sama.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Blood Free’, Drakor Sci-Fi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo

Film comeback Kim Jae Joong dijadwalkan mulai syuting pada bulan Maret ini. ‘Shrine’ ini akan difilmkan di Jepang dengan bimbingan sutradara pemenang penghargaan Kazuyoshi Kumakiri.

‘Shrine’ akan menjadi film Korea Selatan pertama yang disutradarai oleh sutradara Jepang. Banyak penggemar yang menantikan proyek ini karena pembuat film terkenal telah menghasilkan karya-karya hebat di masa lalu.

Kazuyoshi Kumakiri menyutradarai pemenang Festival Film Internasional Shanghai ke-25 ‘658 km, Yoko no Tabi’ dan ‘#Manhole’ yang diputar di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-27.

Baca Juga:

Profil Cast Drakor ‘The Midnight Studio’, Ada Joo Won dan Kwon Nara

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari-cari kacamata Korea kekinian dan berkualitas, kamu bisa beli di CARIN iStyle.id nih. Karena koleksinya lengkap, dijamin original authentic dan lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.