K-Pop Zone - 22 February 2024

5 Rekomendasi Lagu Standing Egg yang Bikin Galau Brutal!

Stefani Ditamei - 22 February 2024
5 Rekomendasi Lagu Standing Egg yang Bikin Galau Brutal!

Penggemar musik indie Korea Selatan sudah pasti kenal dengan Standing Egg, grup akustik yang terdiri dari tiga member. Standing Egg sendiri memperkenalkan nama member dengan sebutan Egg 1, Egg 2, dan Egg 3. Grup akustik asal Von Entertainment ini memulai debut perdana pada April 2010 dengan single bertajuk ‘Standing Egg’. 

Standing Egg semakin populer berkat lagu-lagunya yang dinilai puitis, cenderung ballad, dan kualitas vokalnya gak diragukan lagi. Saat ini, Standing Egg tercatat pernah merilis 6 album studio, 1 album spesial, serta masih banyak lagi digital single dan soundtrack drama. Pengen coba dengerin lagu-lagu Standing Egg yang populer dan bikin galau? Simak beberapa rekomendasinya di bawah ini, ya!

Standing Egg - I’ll Hug You

Sesuai dengan judulnya, lagu di atas bercerita tentang seseorang yang berusaha memberikan perhatian dan semangat. Hal ini terlihat dari terjemahan lirik lagu I’ll Hug You:

You can cry your heart out on my arms 

while I hug you

It's alright, it's alright

I will listen to you

Even things you cannot say, I will listen to your 

Heart..”

Baca juga: 5 Rekomendasi Lagu KPop Romantis untuk Wedding Playlist

Wah, siapa yang gak galau brutal kalau semisal lagu yang didengarkan memiliki makna yang sangat dalam? Lagu ini sukses menghantar Standing Egg semakin dikenal, baik di Korea Selatan maupun skala internasional.

Standing Egg - Have You Ever Had Heart Broken?

Duh.. Hanya dengan membaca judulnya, bisa ditebak kalau lagu ini relevan dengan orang yang sedang patah hati. Bahkan music video-nya turut menampilkan sepasang kekasih yang terpaksa mengalami masa ‘kesendirian’ setelah putus dari kekasihnya. ‘Have You Ever Had Heart Broken?’ by Standing Egg wajib banget buat didengerin, cocok didengarkan saat galau!

Baca juga: Arti Lagu Tracklist 2nd Mini Album D.O ‘EXPECTATION’

Standing Egg - Twenty Nine

Bukan tentang kisah cinta, Standing Egg ‘Twenty Nine’ fokus tentang kehidupan seseorang yang berjalan semakin berat saat beranjak dewasa. MV di atas menghadirkan tokoh pria yang terlihat mengalami masa-masa berat dan terlihat dipecat dari pekerjaannya. Pria tersebut kemudian bertemu dengan wanita yang ternyata juga mengalami hal yang sama. Keduanya kemudian memutuskan untuk berlibur sejenak dan mencoba menerima apapun yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Standing Egg(스탠딩 에그) - You’re Precious

Drakor populer ‘Twinkling Watermelon’ turut menggandeng Standing Egg sebagai pengisi soundtrack, lho! Lagu berjudul ‘You are Precious’ menampilkan cuplikan kisah cinta antara Ha Yi Chan dan Cheong Ah. Terjemahan liriknya juga gak kalah bikin galau:

“Who accepted my tears of trivial sorrow

Because of you, I smile again..”

Standing Egg - I know what is the love after broke up

Bikin galau parah, lagu Standing Egg yang berjudul I know what is the love after brokeup fokus tentang cinta tak terbalas. Kesedihan tersebut sukses dihadirkan Standing Egg melalui konsep MV dan liriknya yang dalam banget:

I cant’t love anyone else

I’ll know love only after breaking up

A breakup that’s too early..

Baca juga: Selain Cupid FIFTY FIFTY, Berikut 15 Lagu Kpop Viral di Tiktok

Demikian informasi tentang 5 rekomendasi lagu Standing Egg yang siap nemenin kamu galau! Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan berbagai informasi terbaru tentang idol KPop kesayanganmu. Selain itu, kalian bisa dukung  grup KPop secara langsung dengan cara membeli official merchandise, lho. Caranya cukup mudah, kamu bisa mengunjungi WithMuu, KPop Store asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.