Fashion - 22 February 2024

4 Inspirasi OOTD ala K-Fashion Trend 2024, Berani Coba?

Stefani Ditamei - 22 February 2024
4 Inspirasi OOTD ala K-Fashion Trend 2024, Berani Coba?

Sudah menjelang pertengahan tahun 2024, sudahkah Teman iStyle mengetahui K-Fashion Trend terbaru? Gak cuma ramai dengan industri hiburan seperti KPop, drama, dan K-beauty, ternyata tren K-Fashion juga muncul dengan inspirasi baru. Informasi ini cocok banget buat kalian yang berminat tampil fresh dan fashionable ala idol KPop. 

Setiap tahunnya, tren K-fashion mengalami perubahan yang cukup cepat. Banyak hal yang bisa kalian adaptasi dari adanya K-fashion. Mulai dari pilihan style, aksesoris, hingga inspirasi untuk tampil beda. Penasaran dengan K-Fashion Trend 2024? Berikut 5 inspirasi OOTD yang bisa kalian coba!

k-fashion trend 2024

Sumber Foto: Google

Pemilihan Warna Black and Gold

Kalau diamati lebih teliti, trend fashion di dunia KPop lagi gencar didominasi dengan pemilihan warna hitam dan emas. Kalian bisa lihat dari OOTD idol KPop saat stage performance, sebagian besar memilih black and bold sebagai unsur warna outfit-nya. Tentu saja kedua warna tersebut memberikan nuansa elegan dan mewah. 

Baca juga: 5 Ide OOTD Kasual Ala Yuju Eks GFRIEND

k-fashion trend 2024

Sumber Foto: Google

Chunky Sneakers

Foto di atas adalah contoh sepatu jenis chunky sneakers yang pernah dipopulerkan oleh Jungkook BTS. Chunky sneakers membuat penampilan menjadi lebih kuat dan menawan. Sepatu jenis bold footwear ini cocok dipadukan dengan simple outfit dan edgy style. Pokoknya bisa banget jadi aksesoris yang K-Fashion banget!

Baca juga: 5 Inspirasi All-Black Outfit ala Rosé BLACKPINK

k-fashion trend 2024

Sumber Foto: Google

Sheer Dresses

Outfit jenis sheer dresses memang kurang tepat jika dipakai saat musim dingin. Namun, outfit yang satu ini direkomendasikan sebagai summer and spring fashion. Contoh tren sheer dresses yang sempat viral adalah scene tokoh Yeonwoo di drama Korea ‘Park’s Marriage Contract Story’. Dalam drama tersebut, Yeon Woo memperkenalkan sheer dresses yang terinspirasi dari hanbok tradisional.

Sumber Foto: Google

Puff Sleeves

Siapa sangka, outfit dengan ciri khas unik puff sleeve ini masih meramaikan trend K-Fashion di tahun 2024. Nuansa mewah dan elegan dipadukan jadi satu, puff sleeves  direkomendasikan sebagai salah satu outfit dengan tampilan feminin. Kapan waktu terbaik untuk menggunakan puff sleeves? Kamu bisa menggunakannya saat berlibur ataupun bersantai.

Baca juga: Apa Itu Chic Style? Contek Gaya Pakaian Kasual Para Idol Kpop

Demikian informasi tentang OOTD ala K-Fashion 2024, Pengen coba K-Fashion tapi bingung mulai darimana? Yuk, lengkapi outfit dan aksesoris fashion terbaru di Daebak Road to Ramadhan iStyle.id! Di sini, kamu bisa dapatkan berbagai outfit dan aksesoris K-Fashion 100% original dari berbagai brand terkemuka. 



Comments

You must Register or Login to post a comment.