Fashion - 21 February 2024

5 Ide OOTD Kasual Ala Yuju Eks GFRIEND

Stefani Ditamei - 21 February 2024
5 Ide OOTD Kasual Ala Yuju Eks GFRIEND

Sukses mengawali karir sebagai member grup KPop GFRIEND, Choi Yu Na atau akrab disapa Yuju saat ini aktif sebagai penyanyi solo di KONNECT Entertainment. Yuju adalah eks member GFRIEND yang memulai debut solo-nya pada tahun 2022 dengan mini album bertajuk [Rec.]. Setelah itu, Yuju masih comeback dengan mini album, digital single, dan sering mengisi soundtrack drama Korea. 

Meski sudah gak aktif sebagai member GFRIEND, namun aktivitas Yuju masih disorot oleh para penggemar. Termasuk outfit  Yuju saat beraktivitas menjadi penyanyi solo. Salah satu yang sering ditunjukkan adalah casual fashion style yang bisa kalian jadikan inspirasi!

Sumber Foto: Google

Santai dengan T-Shirt dan Skirt

Rok pendek dan t-shirt dari Three to Eighty jadi salah satu andalan Yuju saat beraktivitas. Foto di atas diambil saat Yuju berada di bandara. THREE TO EIGHTY adalah brand pakaian asal Korea Selatan yang menyediakan berbagai t-shirt casual. Cocok banget dipadukan dengan skirt dan sepatu hitam.

Baca juga: 5 Inspirasi Casual Fashion Airport ala (G)I-DLE

outfit yuju

Sumber Foto: Google

Long Sleeve Sweater dan Sunglasses

Aktivitas pada siang hari gak lengkap rasanya kalau belum memakai sunglasses. Foto di atas adalah OOTD pilihan Yuju yang terlihat casual dengan long sleeve sweater dari 1993 Studio, sunglasses dari Fakeme dan tas dari Yuse. Cocok banget dipakai saat hangout dan jalan santai.

Baca juga: 5 Inspirasi All-Black Outfit ala Rosé BLACKPINK

Sumber Foto: Google

Elegan dengan Outfit Serba Hitam ala Yuju

Pakai outfit dan aksesoris fashion serba hitam? Siapa takut! Yuju tampil menawan dengan Boat Neck Long Knit Pullover warna hitam dari brand Matin Kim. Masih dengan balutan warna hitam, Yuje memilih Small Paseo Bag in Shiny Nappa Calfskin. OOTD di atas lengkap dengan masker, sepatu, dan t-shirt hitam.

casual outfit yuju

Sumber Foto: Google

Outfit Wide-leg Work ala Yuju

Masih dengan fashion style kasual yang menawan, Yuju eks GFRIEND pernah tertangkap kamera menggunakan outfit Stitch Lace Up T-Shirt dari brand ETMON dan memilih warna ash beige. Tampilannya semakin memukau dengan Concise-white Wide-leg Work dengan sentuhan jeans vintage blue. Cantik banget, ya!

outfit yuju

Sumber Foto: Google

Tampil Garang dengan Graphic Vest 

Aktivitasnya sebagai musisi sekaligus penyanyi solo turut dibagikan Yuju melalui postingan media sosial. Foto di atas memperlihatkan Yuju tengah berada di studio musik untuk mempersiapkan comeback terbarunya. Outfit yang dipilih adalah Graphic Vest dari GANNI dan Tie Dye Pleated Wide Pants. Meskipun terlihat maskulin, pesona Yuju sebagai idol tetap terpancar!

Baca juga: Timeless, 4 Gaya Outfit Preppy Style ala Ningning aespa

Demikian informasi tentang 5 ide OOTD kasual ala Yuju Eks GFRIEND. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan referensi terbaru tentang K-Fashion dari idol KPop favoritmu. Pengen nyobain K-Fashion tapi bingung mulai darimana? Yuk, cobain CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang produknya sering dipakai oleh Bae Suzy, Song Kang, dan NewJeans. Dapatkan promo dan penawaran menarik di iStyle.id untuk mendapatkan kacamata KARIN favoritmu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.