Beauty - 16 February 2024

Cuci Muka dengan Susu Jadi Rahasia Song Hye Kyo Memiliki Kulit Flawless

Berlin Belladina - 16 February 2024
Cuci Muka dengan Susu Jadi Rahasia Song Hye Kyo Memiliki Kulit Flawless

Memiliki wajah flawless dan awet muda, Song Hye Kyo pernah membagikan rahasia kulit cantiknya. Salah satunya yaitu ia selalu menghangatkan susu dan mengaplikasikan ke wajah setelah tahap terakhir membersihkan wajah.

Susu memang memiliki beberapa manfaat potensial untuk kulit karena mengandung nutrisi seperti AHA, vitamin, mineral, dan asam laktat, yang dapat membantu melembapkan, memberikan nutrisi pada kulit dan meng-eksfoliasi kulit secara lembut. Metode ini memang dapat menghilangkan sel kulit mati sampai ke dalam kulit supaya kulit tetap bersih.

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

Apalagi di musim seperti sekarang yang suka berubah-ubah, dapat mempengaruhi kelembapan kulit. Nah maka dari itu menggunakan face cleanser yang mengandung bahan pelembap dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit tanpa menghapus minyak berlebihan, Teman iStyle.  

Malahan sabun dengan daya pembersih yang terlalu kuat dapat merusak lapisan pelindung alami kulit dan menyebabkan kekeringan. Selain itu, mencuci wajah dengan air hangat, bukan air panas, juga memberi efek baik terhadap kulit.

Baca Juga:

5 Jenis Proses Operasi Plastik yang Paling Favorit di Korea Selatan!

3 Rekomendasi Eye Cream Korea untuk Melembapkan Area Mata

Air panas dapat menyebabkan dehidrasi kulit dengan menghilangkan minyak alami dan membuat kulit lebih kering. Sedangkan, air hangat lebih lembut pada kulit dan membantu menjaga kelembapan.

Lalu mencuci muka dengan susu atau memakai masker susu seperti yang dilakukan Song Hye Kyo juga baik karena dapat memberikan dua efek yaitu melembapkan serta mempertahankan kelembapan. Gimana Teman iStyle tertarik mencoba cara membersihkan wajah seperti Song Hye Kyo?

Jangan lupa untuk membeli kebutuhan perawatan kulit mu melalui Treat Your Skin Right di iStyle.id ada Special Buy 1 Get 1 khusus buat Teman iStyle lho.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.