K-Pop Zone - 13 February 2024

Lisa BLACKPINK Debut Main Series Hollywood ‘The White Lotus’ Season 3

Berlin Belladina - 13 February 2024
Lisa BLACKPINK Debut Main Series Hollywood ‘The White Lotus’ Season 3

Lisa BLACKPINK dikonfirmasi bakal main di series HBO 'The White Lotus' season 3 menjadi karakter baru. Nantinya Lisa bakal menggunakan nama aslinya yaitu Lalisa Manobal, Teman iStyle.

Meskipun telah dikonfirmasi, namun karakter Lisa masih dirahasiakan dan bakal mulai syuting di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, Thailand pada bulan Februari. Di series ini Lisa akan berlawan main dengan aktor kenamaan seperti Theo James, Alexandra Daddario, Leslie Bibb, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey, Tayme Thapthimthong, Christian Friedel, Julian Kostov, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Carrie Coon, Scott Glenn, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Natasha Rothwell, Walton Goggins, Patrick Schwarzenegger, Aimee Lou Wood, Sarah Catherine Hook, dan Sam Nivola.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Tentunya hal ini bikin fans antusias dengan debut Lisa di series drama, “OMG, Lisa debut di drama Hollywood??”, “Lisa di White Lotus, let’s get LLOUD!”, “Lisa baru membuka labelnya minggu lalu, terus sekarang pengumuman jadi aktris”, “Benar-benar penasaran sama aktingnya!”, dsb.

Baca Juga:

Lisa BLACKPINK dan Stray Kids Meriahkan Konser Amal Le Gala des Pièces Jaunes 2024 di Paris!

Inspirasi Tren Nail Art 2024 Kpop Idol, Dari Colorful Sampai Metallic

‘The White Lotus’ adalah serial TV drama komedi HBO yang menceritakan seputar para tamu dan karyawan di resort mewah di Hawaii bernama White Lotus. Serial ini pertama kali tayang pada bulan Juli 2021 dan memperoleh banyak pujian dari kritikus serta penonton karena penulisan yang tajam, penggambaran karakter yang mendalam terhadap ketidaksetaraan sosial dan priviledge.

‘The White Lotus’ juga memenangkan banyak penghargaan di Emmy Primetime ke 74 lho. Who’s excited to see actress Lisa?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.