Fashion - 12 February 2024

5 Idol KPop dengan Pesona Androgynous Style

Stefani Ditamei - 12 February 2024
5 Idol KPop dengan Pesona Androgynous Style

Apa yang dimaksud dengan androgynous style? Isilah tersebut merujuk kepada androgynous atau androgini, yakni penampilan yang menggabungkan unsur maskulin dan feminin dalam satu gaya. Gaya androgini memungkinkan seseorang tampil dengan karakter maskulin dan feminin, misalnya: laki-laki yang biasanya berambut pendek, dapat tampil dengan rambut panjang, begitupun sebaliknya untuk perempuan.

Ternyata, gaya androgini sudah populer di dunia KPop sejak lama, lho. Idol KPop yang populer dengan androgynous style adalah Amber J. Liu, mantan member grup KPop f(x). Amber adalah idol KPop wanita yang tampil super-cool dengan style maskulin. Gak cuma Amber, masih banyak lagi idol KPop yang tampil dengan gaya androgini. Simak profilnya di bawah ini, ya!

idol kpop gaya androgini

Sumber Foto: Google

Jeonghan SEVENTEEN

Kemunculan  salah satu member grup KPop SEVENTEEN, Jeonghan,  pertama kali saat debut langsung menarik perhatian penggemar. Pasalnya, Jeonghan tampil dengan rambut panjang dan visual yang bisa dibilang ‘cantik’ banget! 

Baca juga: Tampilan Stylish Idol KPop Pakai Kacamata Bening, Mau Coba?

Idol kelahiran 4 Oktober 1995 ini akhirnya semakin dikenal berkat penampilannya yang unik. Apakah pesona Jeonghan sirna saat rambutnya dipotong pendek? Gak ada bedanya, Jeonghan tampil super-cool dan tampan bahkan saat berambut pendek. 

Sumber Foto: Google

Moonbyul MAMAMOO

Rapper grup KPop MAMAMOO, Moonbyul, selalu sukses menarik perhatian penggemar dengan androgynous style-nya. Moonbyul beberapa kali terlihat memukau dengan penampilan maskulin, seperti: menggunakan kemeja, short pants, dan didominasi dengan techwear style. Meski begitu, Moonbyul juga gak kalah cantik dengan tampilan feminim saat tampil bersama MAMAMOO. 

Baca juga: 5 Girl Group KPop Tampil Garang dengan Techwear Style

idol kpop gaya androgini

Sumber Foto: Google

Felix Stray Kids

Grup KPop di bawah asuhan JYP Entertainment, Stray Kids, juga punya member yang tampil memesona dengan gaya androgini. Namanya adalah Felix, posisinya sebagai lead rapper dan terkenal dengan suaranya yang deep! Felix memiliki pesona visual yang luar biasa, bahkan baru-baru ini tampil dengan rambut panjang. Bisa dibilang, penampilan Felix memancarkan pesona feminin dan maskulin secara bersamaan. Keren banget, ya!

Sumber Foto: Google

Jo Kwon 2AM

Idol KPop dengan pesona androgini selanjutnya adalah Jo Kwon, member grup vocal 2AM yang baru-baru ini semakin berani menunjukkan jati dirinya. Tahun silam, dilansir berbagai media, Jo Kwon mengaku bahwa dirinya adalah genderless. Itulah sebabnya, Jo Kwon beberapa kali terlihat memesona dengan tampilan maskulin maupun feminin.

idol kpop gaya androgini

Sumber Foto: Google

Yeonjun TXT

Yeonjun adalah member grup KPop TXT barengan dengan Huening Kai, Taehyun, Beomgyu, dan Soobin. Seluruh member TXT punya ciri khas dan pesona masing-masing, termasuk Yeonjun yang terkenal punya gaya unik. Dalam beberapa kesempatan, Yeonjun terlihat memukau dengan gaya androgini, baik melalui style fashion dan dance-nya. 

Baca juga: 4 Moment Suga BTS Pakai Kacamata yang Memorable

Demikian informasi tentang 5 idol KPop dengan pesona androgynous style. Pengen tampil memesona ala gaya androgini? Ikuti terus tips K-Fashion dari K-HUB iStyle.id! Biar semakin keren, lengkapi aksesoris K-fashion dengan kacamata terbaru dari CARIN. Brand kacamata asal Korea Selatan ini baru saja merilis produk terbaru, salah satunya adalah kacamata polarized dan NewJeans’s Sunglasses Collection. Yuk, dapatkan produk CARIN Eyewear di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.