K-Entertainment - 12 February 2024

Serial ‘A Killer Paradox’ Masuk ke Dalam Top 5 Paling Populer di Netflix

Berlin Belladina - 12 February 2024
Serial ‘A Killer Paradox’ Masuk ke Dalam Top 5 Paling Populer di Netflix

Serial drama Korea thriller terbaru ‘A Killer Paradox’ mencapai kesuksesannya di Netflix, mengamankan posisi ke-4 secara global pada tanggal 11. Bahkan series ini berada di posisi 1 di 11 negara termasuk Korea Selatan, Bangladesh, Hungary, India, Malaysia, Pakistan, Philippines, Singapore, Thailand dan Vietnam, menandakan kepopulerannya, Teman iStyle.

Pencapaian ini menunjukan daya tarik global drama Korea dan dampak platform seperti Netflix dalam menghadirkan beragam konten kepada penonton di seluruh dunia. 'A Killer Paradox' tampaknya mendapat sambutan yang baik di kalangan pencinta drama Korea, dan selalu menetapkan posisinya sebagai serial yang menonjol.

Sumber foto: Google

‘A Killer Paradox’ berdasarkan dari cerita webtoon karya Kkomabi, dengan premis menarik menceritakan tentang seorang pria biasa yang secara gak sengaja terlibat dalam pembunuhan dan seorang detektif yang gigih mengejarnya. Serial ini disutradarai oleh Lee Chang Hee, yang dikenal dengan karya-karya lain seperti 'Strangers from Hell' dan 'The Vanished Night’.

Baca Juga:

Sinopsis ‘A Killer Paradox’, Choi Woo Shik Punya Kemampuan Deteksi Kejahatan?

Sinopsis ‘Dead Man’, Pertaruhan Cho Jin Woong Demi Hidup dan Keluarga

Diperankan oleh Choi Woo Shik sebagai Lee Tang, seorang siswa yang mengembangkan kemampuannya untuk membedakan penjahat setelah pembunuhan gak disengaja terjadi. Son Suk Ku sebagai Detektif Jangnam dengan intuisi dan naluri yang luar biasa, serta Lee Hee Jun sebagai pengejar misterius Songchon, yang ikut mengejar Lee Tang dan Jangnam.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.