K-Pop Zone - 03 February 2024

Jennie BLACKPINK Rayakan Pesta Peluncuran Labelnya ODD ATELIER

Rafa Syawalia R - 03 February 2024
Jennie BLACKPINK Rayakan Pesta Peluncuran Labelnya ODD ATELIER

Terungkap di media sosial, baru-baru ini Jennie BLACKPINK mengadakan pesta penyambutan dengan tema chic untuk peluncuran labelnya sendiri, ODD ATELIER. Hal ini tentunya membuat banyak reaksi baik dari penggemar dan juga warganet. 

Ketika menyelenggarakan peluncuran labelnya sendiri, ODD ATELIER, beberapa perwakilan merek komersial global juga meninggalkan pesan-pesan penuh dukungan untuk Jennie BLACKPINK karena sudah menjadi muse favorit mereka seperti dari Chanel, Adidas, Tamburins, Gentle Monster dan masih banyak lagi.

Perwakilan merek komersial global yang bekerja sama dengan Jennie juga membagikan postingan melalui story Instagram di akun mereka. Pesta perayaan tersebut membuat penggemar BLACKPINK iri karena tema chic dan surga kapibara di perayaan pesta tersebut membuat siapa pun ingin merayakan juga!

Baca juga:

Jennie BLACKPINK Blak-Blakan Ungkap Alasan Gak Perpanjang Kontrak Individu Dengan YG Ent

Dampak Jennie BLACKPINK Dirikan Personal Label, Saham YG Langsung Melemah

Sumber foto: Allkpop

Jennie Rayakan Pesta Peluncuran ODDATELIER, Fans 'Pesta Kapibara'

Pada story Instagram yang diunggah oleh tamu-tamu yang merayakan pesta peluncuran label ODD ATELIER Jennie, dekoratif pesta, makanan dan minuman yang disorot tampak mewah dan memberikan kesan chic yang sangat menempel dengan karakter Jennie sendiri.

Namun, yang membuat penggemar iri di sini adalah terdapat claw machine game yang dipenuhi oleh boneka kapibara yang lucu. Jennie dikenal oleh para penggemar karena kecintaannya pada kapibara, sekali lagi ia mengukuhkan statusnya sebagai penggemar kapibara #1 di antara idola K-Pop.

Unggahan salah satu tamu yang memposting foto claw machine ODD ATELIER menulis 'Pesta peluncuran ODD ATELIER ternyata surga kapibara'. Hal ini membuat kesan positif dari penggemar mengenai Jennie dengan hewan kesayangannya yang tengah viral yaitu kapibara.

Baca juga: Lagu dari BLACKPINK, BTS dan Beberapa Kpop Grup Lain Menghilang dari TikTok, Kenapa?

Itu dia informasi mengenai Jennie BLACKPINK dengan labelnya ODD ATELIER, selamat atas peluncurannya! Di tahun 2024 ini banyak sekali kabar mengejutkan di dunia hiburan K-Pop! Maka dari itu jangan sampai terlewatkan kabar mengenai idol favorit kamu di K-Hub!

Oh iya, untuk kamu yang tengah mencari album, light stick, dan merchandise idola favorit kamu, jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.