Lifestyle - 01 February 2024

3 Cafe dan Restoran Tempat Syuting Drama My Lovely Liar

Rafa Syawalia R - 01 February 2024
3 Cafe dan Restoran Tempat Syuting Drama My Lovely Liar

Teman iStyle ada yang masih berlibur di Korea Selatan untuk menikmati musim semi di sana? Terus tiba-tiba kangen drama My Lovely Liar? Drama Korea ini merupakan romansa yang mampu membuat pemirsa merasakan kupu-kupu di perutnya nih! Dibintangi oleh Kim So Hyun sebagai Sol Hee, Hwang Min Hyun sebagai Do Ha/Seung Joo, dan Lee Si Woo sebagai Sa Ji On.

Waktu drama ini lagi hype, beberapa cafe dan restoran sebagai lokasi syuting drama My Lovely Liar menjadi perhatian publik dan pemirsa karena cafe dan restoran tersebut cukup mudah dijangkau ketika di Seoul. Selain itu juga, tempat tersebut merupakan tempat yang selalu ramai, lho. Ada apa aja? Berikut lokasi 3 cafe dan restoran tempat syuting drama My Lovely Liar:

cafe dan restoran di drama my lovely liar

Sumber foto: Facebook (Weple 168)

1. Weple 168

Lokasi syuting drama My Lovely Liar ini merupakan tempat Sol Hee dan Do Ha yang tengah makan siang bersama dan bertemu dengan Kang Min, Weple 168 (위플168 dalam aksara hangul) adalah sebuah restoran yang terletak di distrik Yongsan Seoul dengan lounge rooftop yang menghadap ke Sungai Han yang pastinya selalu ramai, nih! Banyak banget pengunjung yang ke sini untuk bersantap di lounge pada siang dan malam hari, ada juga kegiatan setelah senja di waktu tertentu untuk menikmati live music dan DJ.

Lokasi dan waktu beroperasi: 168-24 Cheongam-dong, Yongsan-gu, Seoul dan mulai beroperasi pukul 17.00 KST.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Harus Nonton K-Drama ‘My Lovely Liar’

cafe dan restoran di drama my lovely liar

Sumber foto: Laman Retail Design Blog

2. MeMeMi Garden

Inget gak waktu Do Ha mengajak Sol Hee ke sebuah cafe? Nah, tempat tersebut adalah MeMeMi Garden (미미미 가든) salah satu tempat terpanas di distrik Gangnam Seoul karena menggabungkan restoran, kafe, dan bahkan toko pakaian. Menariknya, MeMeMi Garden mendapatkan penghargaan sebagai tempat mode paling trendi, lho! 

Lokasi dan waktu beroperasi: 417, Dosan-daero F1-b2, Seoul, Korea Selatan dan mulai beroperasi pukul 11.11 KST.

cafe dan restoran di drama my lovely liar

Sumber foto: Aplikasi Catchtable (Butcher’s Cut Dosan)

3. Butcher’s Cut Cabang Dosan

Kalau Teman iStyle ada yang masih inget scene Sol Hee dan Kang Min menceritakan masa lalu mereka di sebuah restoran, nah ini dia restoran waralaba yang terkenal di Seoul, Butcher’s Cut! Lokasi tepatnya berada di Butcher's Cut - Cabang Dosan (붓처스컷 도산점) sebuah waralaba restoran steak andalan yang paling terkenal di Korea Selatan. Butcher’s Cut menyajikan konsep dengan unik karena setiap pelanggannya akan diberi buku mengenai cara memotong daging steak secara tradisional!

Lokasi dan waktu beroperasi: 837, Eonju-ro, Gangnam-gu, Seoul dan mulai beroperasi pukul 11.30 KST.

Baca juga:

Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Kolaborasi di Drama 'My Lovely Liar'

Kim So Hyun Bicara soal Peran sebagai Pendeteksi Kebohongan di ‘My Lovely Liar’

Itu dia 3 cafe dan restoran yang menjadi latar syuting drama My Lovely Liar! Gimana tertarik kesana gak Teman iStyle? Ketika berlibur dan hendak menghabiskan waktu untuk aktivitas di luar jangan sampai lupa untuk menjaga kesehatan mata dari bahaya sinar UV dengan menggunakan kacamata! Selain menjadi pelindung mata, kacamata juga merupakan aksesoris fashion yang bikin menaikkan kepercayaan diri kamu! Kamu mau kacamata lucu ala Korea yang anti mati gaya? Gak usah khawatir sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.