K-Entertainment - 15 August 2023

3 Alasan Kenapa Harus Nonton K-Drama ‘My Lovely Liar’

Adinda Fitriayu - 15 August 2023
3 Alasan Kenapa Harus Nonton K-Drama ‘My Lovely Liar’

Kim So Hyun dan Hwang Minhyun membawa kembali kembang api dan romansa ke prime time dengan K-Drama fantasi romantis mereka yang berjudul ‘My Lovely Liar.’

Dalam dua minggu, drama ini mendapat sambutan yang sangat besar dan bahkan mencatat tanggapan yang luar biasa dari penonton di seluruh dunia lho Teman iStyle. Drama ini menggambarkan pertemuan indah dari seorang ‘pemburu pembohong’ yang telah kehilangan kepercayaannya pada orang-orang dan seorang ‘musisi jenius’ yang menjauhkan diri dari dunia.

Kisah romantis antara keduanya menimbulkan kegembiraan dan antusia dari para penonton. Kalau kamu belum nonton K-Drama ‘My Lovely Liar’, berikut K-Hub iStyle kasih tiga alasan kenapa kamu harus nonton drama fantasi ini.

Baca Juga:

Sang Pacar Mau Wamil, Lim Ji Yeon Gak Bisa Hadiri Acara Pendaftaran Lee Do Hyun

Proyek Bersama Pertama Kim So Hyun dan Hwang Minhyun

‘My Lovely Liar’ menandai pertemuan pertama Kim So Hyun dan Hwang Minhyun.

Drama ini juga merupakan comeback Kim So Hyun ke dunia pertelevisian setelah istirahat selama dua tahun. Selain itu, ini juga merupakan tonggak sejarah bagi Hwang Minhyun karena ini adalah peran akting utamanya yang pertama.

‘My Lovely Liar’ memiliki Narasi yang Menarik

Drama ini menggambarkan pertemuan kacau antara seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi kebohongan dan seorang pria yang menyembunyikan identitas aslinya dari dunia.

Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun) memulai hubungan mereka sebagai tetangga yang menyebalkan sampai mereka menjadi satu-satunya harapan satu sama lain.

‘My Lovely Liar’ juga memiliki kejutan gak terduga yang akan memikat setiap penonton hingga akhir.

Baca Juga:

Dramanya Lagi Rame, Intip Profile Para Pemain D.P 2 Yuk!

Chemistry Epik Antara Kim So Hyun dan Hwang Minhyun

Terlepas dari perbedaan besar antara kedua karakter dalam drama ini, mereka masih menemukan hubungan untuk mereka jalin ikatan. Baik karakter Mok Sol Hee maupun Kim Do Ha ditulis dengan baik dan diberkahi dengan kepribadian kompleks yang membuat ceritanya semakin menarik.

Saat mereka semakin dekat, penonton akan dapat melihat chemistry dan emosi mendalam dari aktor dan aktris ini yang akan memberikan resonansi dan kenyamanan kepada publik.

Nah itu dia tidga alasan kenapa kamu wajib coba nonton K-drama ‘My Lovey Liar’. Gimana nih Teman iStyle kira-kira udah pada nonton dramanya belum? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Comments

You must Register or Login to post a comment.