K-Pop Zone - 29 January 2024

Frédéric Arnault Menonton Penampilan Solo Lisa BLACKPINK di Gala des Pièces Jaunes

Berlin Belladina - 29 January 2024
Frédéric Arnault Menonton Penampilan Solo Lisa BLACKPINK di Gala des Pièces Jaunes

Kemarin, Lisa BLACKPINK untuk pertama kalinya tampil solo di acara Les Gala des Pièces Jaunes di Accor Arena, Paris. Membawakan lagu LALISA, Money, Lisa diteriaki penonton yang gak sabar melihat penampilan spektakular nya.

Selain itu, untuk pertama kalinya juga Lisa kasih kejutan ke fans dengan membawakan lagu SG dengan DJ Snake lho Teman iStyle. Di antara para penonton, fans menyadari kalau Frédéric Arnault, pengusaha billionaire yang dirumorkan kekasih Lisa datang ke konser tersebut.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Baru Debut, 5 Idol KPop Ini Berasal dari Luar Korea

Yuk Cobain Tren Makeup Korea ‘Upturned Lips’, Begini Caranya

Melihat hal itu netizen dan fans menjadi yakin kalau Lisa dan Frédéric memang memiliki hubungan spesial. Orang tua Lisa dan keluarga Frédéric juga terlihat ada di bangku penonton untuk mendukung Lisa yang tampil memukau selama pertunjukan.

Sumber foto: Google

Keduanya memang telah dirumorkan berkencan sejak tahun 2023, yang sering tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama terutama ketika Lisa sedang berada di Paris. Seperti makan di restaurant Thailand, liburan bersama di kapal, Disneyland Paris sampai menonton pertandingan sepak bola.

Meskipun begitu, Lisa maupun Frédéric gak pernah mengonfirmasi maupun mengelak soal hubungan mereka Teman iStyle. Gimana menurut kamu, kira-kira mereka beneran pacaran gak ya? Coba tulis di kolom komentar!

Comments

You must Register or Login to post a comment.